Piala Presiden Esports 2021: Daftar 8 Tim MPL ID di Kualifikasi Tertutup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Nov 2021, 19:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021: Berikut 8 Tim MPL ID di Kualifikasi Tertutup

Piala Presiden Esports 2021 via Kincir.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ajang bergengsi di Indonesia, Piala Presiden Esports 2021 (PPE 2021), resmi menggelar kualifikasi di beberapa regional demi mencari dan mengeksplor tim terbaik dari cabang game yang dipertandingkan.

Mengusung tema #BanggaEsportIndonesia dan konsep artistik "Land of Wonders" PPE 2021 sekarang telah mengksplorasi keindahan alam dan nilai budaya Indonesia menuju panggung esports dunia.

Mengutip Karawang Post Pikiran Rakyat, PPE 2021 bakal mempertandingkan enam cabang game dengan total hadiah fantastis, dan kompetisi ini telah resmi dimulai sejak Sabtu (9/11).

Keenam game yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends, eFootball PES 2021, PUBG Mobile, Speed Chess, Free Fire, dan Lokapala. Piala Presiden Esports 2021 digelar dengan sistem hybird, artinya turnamen menggunakan sistem online dan offline.

Untuk cabang game Mobile Legends yang digemari gamer dari berbagai wilayah Indonesia, kini game tersebut akan memasuki kualifikasi tertutup PPE 2021 di mana delapan tim undangan mulai bertanding.

Kedelapan tim undangan itu merupakan tim-tim dari MPL ID dan mereka akan bersaing di kualifikasi tertutup, di mana hanya tiga tim saja berhak lanjut ke fase grup.

Inilah delapan tim MPL ID yang berlaga di cabang Mobile Legends Piala Presiden Esports 2021:

• Alter Ego
• AURA Fire
• Bigetron Alpha
• EVOS Legends
• Geek Fam ID
• ONIC Esports
• RRQ Hoshi
• Rebellion Genflix Kini, PPE 2021 bakal menyuguhkan gaya visual menarik yang mungkin akan sangat digemari dan dinantikan oleh para penonton mau pun pemain profesional. Kendati demikian, dari delapan tim MPL ID tersebut belum diketahui apakah mereka akan membawa para pemain terbaiknya, terutama ONIC Esports dan RRQ Hoshi yang dijadwalkan bertanding di M3 World Championship pada awal Desember 2021. Selain itu, tanggal kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 juga masih belum diumumkan.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Onic Esports, RRQ Hoshi, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-daftar-8-tim-mpl-id-di-kualifikasi-tertutup
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini