Philadelphia Fusion Dapatkan Flex DPS Baru sHockWave

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 24 Nov 2020, 22:45 WIB
Philadelphia Fusion Rekrut Flex DPS sHockWave

Philadelphia Fusion via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Philadelphia Fusion resmi memboyong pemain baru posisi flex DPS, sHockWave, seperti yang diumumkan tim hari ini, Selasa (24/11) dini hari WIB.

Jajaran DPS Fusion dipastikan akan semakin 'gemuk' untuk musim 2021, dengan datangnya mantan roster Vancouver Titans, Niclas "sHockWave" Smidt Jensen.

Selama musim 2020, Niclas menjabat sebagai pemain DPS clutch Vancouver Titans. Dia ditambahkan ke tim pada pertengahan musim, setelah pemilik organisasi batal mendatangkan roster sebelumnya, Dalton, untuk membuat skuad full-Western.

Sebelum bergabung dengan Overwatch League, Niclas bermain untuk tim Overwatch Contenders seperti Raspberry Racers dan Montreal Rebellion.

Philadelphia sebelumnya sudah memiliki roster DPS berbakat di tim, yang dipimpin oleh kandidat MVP 2020 dan hitscan carry Lee "Carpe" Jae-hyeok. Tim juga secara resmi memperpanjang kontrak Josue "Eq" Corona setelah kehilangan DPS fleksibelnya, yakni ChipSa, dan Eqo, di awal musim.

Tim belum mengumumkan status Jeong "Heesu" Hee-su, tetapi dia terdaftar sebagai bagian dari daftar skuad 2021 mereka, menurut update Overwatch League Contract Status.

Walau performa tim dapat dibilang sukses di tahun 2020, termasuk mendapat tempat di braket Grand Final, Philadelphia Fusion tidak ragu untuk melakukan perubahan. Mereka telah mendatangkan bekas pelatih San Fransisco Shock, Kim "NineK" Boom-hoon. NineK memiliki andil dalam transfer kejutan seperti akuisisi main tank Kim "Mano" Dong-gyu dari tim New York Excelsior.

Artikel Tag: Philadelphia Fusion, sHockWave, Vancouver Titans, Overwatch Contenders, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/philadelphia-fusion-dapatkan-flex-dps-baru-shockwave
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini