Pesaing Terkuat Indonesia di Mobile Legends Bagi Lemon RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 01:00 WIB
Pesaing Terkuat Indonesia di Mobile Legends Bagi Lemon RRQ Hoshi

Lemon di Podcast Deddy Corbuzier via Deddy Corbuzier

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Lemon RRQ Hoshi mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier mengenai saingan terkuat Indonesia di kancah esports Mobile Legends.

Perkembangan game mobile sudah sangat pesat salah satunya ialah game besutan Moonton, Mobile Legends, sebab mulai marak diunduh oleh para gamer di berbagai penjuru dunia.

Mengutip RevivaL TV, fenomena tersebut pun membuat pemain-pemain profesional bermunculan, lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Alhasil setiap tahunnya, Indonesia, salah satu negara yang terkenal kuat, kerap berjumpa saingan-saingan baru.

Saat diundang ke podcast Deddy Codbuzier, Lemon memberikan sejumlah informasi mengenai kekuatan Indonesia di Mobile Legends kepada mentalis berusia 44 tahun itu.

Membahas M3 World Championship 2021, Lemon menjelaskan Indonesia termasuk salah satu tim terkuat, karena sering menghuni bracket atas. Ia juga menambahkan, menurutnya sejauh ini lawan paling sulit bagi tim Indonesia adalah tim asal Filipina.

"Untuk sekarang di dunia Indonesia kuat, saingannya itu cuma Filipina kalaumenurut saya menurut saya. Kalau sekarang sih Indonesia sama Filipina aja rivalnya," papar pemain bernama asli Muhammad Ikhsan itu, dikutip dari RevivaL TV.

Deddy Corbuzier yang masih awam perihal dunia esports sempat terkejut mengingat dari 10 negara kontestan piala dunia Mobile Legends tersebut, Lemon hanya menilai Filipina sebagai saingan terberat Indonesia.

M3 World Championship 2021 merupakan edisi ketiga dari gelaran M World Championship. M World Championship telah berlangsung dua musim, dan dua negara yang sudah berhasil menjadi juara adalah Indonesia (EVOS Legends di M1), dan Filipina (Bren Esports di M2).

Jangan lupa kalian bisa memberikan dukungan berupa voting kepada tim Indonesia dalam event "Vote for Glory", sedangkan untuk M3 World Championship 2021 akan digelar mulai 6 - 19 Desember 2021.

Artikel Tag: Lemon, Deddy Corbuzier, M3 World Championship, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pesaing-terkuat-indonesia-di-mobile-legends-bagi-lemon-rrq-hoshi
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini