Persib Bandung ke Final Champions eFootball, Indra Tajusa Mohon Doa Bobotoh

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Okt 2021, 13:15 WIB
Persib Bandung ke Final Champions eFootball, Indra Tajusa Mohon Doa Bobotoh

Beckham Putra & Indra Tajusa Wakil Persib Bandung di CeF via Tangkapan Layar Persib.co.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Prestasi sangat membanggakan bagi Kota Bandung dan Indonesia diukir oleh Persib Bandung di turnamen Champions eFootball se-Asia Tenggara. Pangeran Biru selangkah lagi menjadi juara, usai berhasil menembus babak final.

Champions eFootball mempertandingkan dua kategori, yaitu kategori Star dan kategori Elite. Di kategori Star, Persib diwakili oleh Beckham Putra Nugraha, sedang Indra Tajusa Sugandi menjadi wakil Persib pada kategori Elite.

Indra Tajusa mengaku amat senang karena mampu mengantarkan Persib Bandung ke babak final. Sebelumnya, di babak semifinal dirinya mengandaskan perlawanan tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim, dengan kemenangan tipis 2-1.

Mengutip Jurnal Soreang Pikiran Rakyat, sebagai persiapan untuk partai final Indra Tajusa Sugandi saat ini terus berlatih. Ia mengungkapkan, latihan dilakukan bersama pemain esports berpengalaman dalam negeri.

"Saya masih terus latihan sama pemain yang sudah berpengalaman seperti Elga, Faidan, Widi, Ricky dan lain-lain," kata Indra Tajusa, dikutip dari Persib.co.id dari Jurnal Soreang Pikiran Rakyat.

"Kemungkinan, di final nanti saya juga akan ubah strategi dan formasi," dia menambahkan.

Untuk final nanti Indra Tajusa juga mengharapkan doa dan dukungan dari para Bobotoh, agar dirinya bisa membawa pulang gelar juara.

"Saya mohon doa dan dukungan bobotoh, semoga bisa jadi juara," harap Indra Tajusa Sugandi.

Pada babak final kategori Elite, Indra Tajusa bersama Persib Bandung akan berjumpa dengan Buriram United yang diwakili oleh Le Ha Anh Tuan.

Sementara itu di kategori Star, Beckham Putra Nugraha sebagai perwakilan Persib akan melawan wakil Nagaworld FC yaitu Sopheakmanuth.

Pertandingan final Champions eFootball tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (7/10).

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Indra Tajusa Sugandi, Champions eFootball, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persib-bandung-ke-final-champions-efootball-indra-tajusa-mohon-doa-bobotoh
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini