Pernah Menang Buat Xinnn Pakai Lagi Aldous Goldlaner Saat Lawan Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Okt 2021, 09:00 WIB
Pernah Menang, Xinnn Pun Pakai Lagi Aldous Goldlaner Saat Lawan Alter Ego

Xinnn RRQ Hoshi via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran playoff MPL ID Season 8 memasuki hari kedua pada Jumat (22/10), dibuka oleh pertandingan perebutan slot final upper bracket antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego (AE).

Bertanding tepat di hari ulang tahun ke-8, Hoshi bisa merayakannya dengan suka cita usai sukses menumbangkan AE tiga game tanpa balas alias 3-0.

Di partai pembuka playoff mereka, RRQ Hoshi bermain penuh percaya diri dengan langsung mendominasi Udil dan kawan-kawan sejak game pertama.

Hasilnya, kemenangan relatif mudah dengan waktu cukup singkat pun berhasil diamankan oleh Raja Segala Raja. Hasil ini membawa Hoshi ke final upper bracket, kian memuluskan jalan mereka untuk kembali mengangkat piala MPL ID setelah pada musim lalu direbut sang musuh bebuyutan EVOS Legends.

Selain itu, kemenangan ini juga tentunya menjadi alarm peringatan untuk para calon lawan RRQ Hoshi di babak-babak berikutnya playoff MPL ID Season 8.

Mengutip SPIN Esports, salah satu pemandangan menarik dari laga perebutan slot final upper bracket itu adalah RRQ Xinnn yang berhasil memainkan hero Aldous sebagai goldlaner.

Berkat kesuksesannya menggunakan hero yang bisa memberikan burst damage sangat tinggi itu, Xinnn dinobatkan sebagai MVP of the Match di partai kontra Alter Ego.

Dalam sesi interview seusai pertandingan, pemain bernama asli Yesaya Omega Armando Wowiling tersebut menjelaskan alasan memakai Aldous adalah karena pernah sukses saat mengalahkan lawan yang sama pada Season 4.

"Karena waktu MPL ID Season 4 gua pernah bantai Alter Ego pakai Aldous juga, itu pun gua sendiri yang pakai (Saat MPL ID S4) lainnya enggak ada yang pakai," papar Xinnn dikutip dari SPIN Esports.

Artikel Tag: Xinnn, RRQ Hoshi, Alter Ego, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pernah-menang-buat-xinnn-pakai-lagi-aldous-goldlaner-saat-lawan-alter-ego
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini