Perkz Bantu Cloud9 Akhiri Rekor Kekalahan Beruntun usai Bekap Dignitas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Mar 2021, 18:00 WIB
Perkz Bantu Cloud9 Akhiri Rekor Kekalahan Beruntun usai Bekap Dignitas

Perkz Cloud9 via Dartfrog

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Cloud9 (C9) berhasil mengakhiri rekor tiga kekalahan beruntun yang sempat mereka derita sebelumnya di LCS Spring Split 2021, usai pada hari Minggu (14/3) menumbangkan pesaing terdekatnya di klasemen, Dignitas, dalam drama 32 menit.

Performa yang superior dari pemain mid laner mereka, Perkz, menjadi kunci kemenangan C9 hari ini. Pemain senilai jutaan dolar tersebut memegang peranan penting dalam menghentikan kekalahan beruntun timnya, lewat penampilan krusial dengan KDA 4/011 saat menggunakan Orianna.

Sebelum duel hari ini, kekalahan akan membuat persaingan perebutan tempat pertama lebih kompetitif, sebab Cloud9 akan memberi kesempatan untuk empat tim di bawahnya merebut singgasana klasemen LCS Spring Split 2021 dari mereka. Namun ternyata C9 menang dan mempertahankan posisi pertama klasemen, plus, jadi modal berharga untuk pertandingan hari Senin (15/3) kontra Immortals.

Sementara menyusul kekalahan ini, asa Dignitas untuk menjadi pemuncak klasemen liga memang telah pupus. Meski begitu, Aphromoo dan kawan-kawan masih akan bersaing untuk status unggulan teratas braket di ajang Mid-Season Showdown.

Selain Dignitas, tim yang dipastikan sudah kehilangan peluang naik ke posisi pertama klasemen karena hasil tersebut adalah 100 Thieves. Bahkan, andai memenangkan dua laga terakhir musim LCS Spring Split 2021 sedangkan Cloud9 kalah di partai besok, Thieves pun masih kalah secara head-to-head 0-2 dari Perkz cs.

Dilansir Dot Esports, dengan musim tinggal menyisakan delapan pertandingan, tim LCS yang masih berpeluang merebut posisi pertama klasemen dari C9 hanyalah TSM, serta Team Liquid.

Artikel Tag: Perkz, Cloud9, LCS Spring Split 2021, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perkz-bantu-cloud9-akhiri-rekor-kekalahan-beruntun-usai-bekap-dignitas
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini