Perjalanan Margeaux & Tarathiel AE Celeste Terjun ke Kompetitif VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 22:00 WIB
Perjalanan Margeaux & Tarathiel AE Celeste Terjun ke Kompetitif VALORANT

Margeaux (Alter Ego Celeste) via Yahoo! News

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Celeste (AE Celeste) adalah tim VALORANT ladies terkuat saat ini, dibuktikan mereka memimpin leaderboard kategori Game Changers di seluruh dunia.

Kerap menjuarai banyak turnamen besar dan bergengsi khusus ladies, teranyar membawa pulang piala di VCT Game Changers SEA Elite 2021 pekan lalu, membuat AE Celeste diwaspadai oleh tim-tim lain.

Melansir dari RevivaL TV, semua roster AE Celeste menjalani sesi wawancara bersama Yahoo Gaming Sea beberapa hari lalu, di mana Margeaux dan Tarathiel bercerita perjalanan memasuki kompetitif VALORANT.

Margeaux yang bernama asli Dhammamitta Marvela pemain dari Alter Ego Celeste, memulai perjalanan kompetitifnya semenjak tahun 2019.

"Saya sudah mengakses PC saya sejak tujuh tahun, saya sebenarnya memainkan banyak permainan tetapi saya mulai berusaha keras di game CS:GO dan CS 1.6," kata Margeaux dikutip dari RevivaL TV.

Margeaux bergabung ke AE Celeste usai salah satu roster memutuskan mundur sebab harus kuliah di UK, dan sejak saat itu hingga sekarang roster mereka tetap sama.

Sementara Tarathiel, In-game Leader (IGL) di tim berjuluk "sang ratu VALORANT SEA" itu, memulai karier kompetitifnya sejak usia 12 tahun dengan memainkan game Cross Fire.

"Teman saya mengajak saya untuk bergabung ke turnamen Cross Fire dan di situlah saya menjadi lebih passion di game FPS," kata dara bernama asli Ryona Shannen Tan tersebut, dikutip dari RevivaL TV.

Setelah itu, Tarathiel beralih ke game VALORANT bersama Alter Ego Celeste yang diperkuat oleh Iceberg, Oreophellia, serta beberapa anggota lainnya. Usai WSG Malaysia, Enerii bergabung dengan mereka.

Tarathiel merasa gembira dengan para anggota timnya, sebab mereka punya kemampuan sangat baik dan memahami tugas sesuai role-nya masing-masing.

"Ayumii dan Enerii sangat jago, Iceberg adalah support yang sangat baik dan Margeaux juga smoker yang sangat bagus, menurut saya itulah mengapa tim kami kuat," jelasnya.

"Karena mereka mempunyai skill yang sangat bagus dan di atas rata-rata dari pemain lain untuk skill individualnya." Lanjut sang IGL.

Artikel Tag: Margeaux, Tarathiel, Alter Ego Celeste, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perjalanan-margeaux-tarathiel-ae-celeste-terjun-ke-kompetitif-valorant
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini