Perfect World Rilis Detail Liga Regional DPC 2021 Tiongkok

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jan 2021, 17:30 WIB
Perfect World Rilis Detail Liga Regional DPC 2021 Tiongkok

DPC 2021 via Perfect World

Berita Esports : Perfect World resmi merilis detail untuk liga regional Dota Pro Circuit 2021 Tiongkok. Sebelumnya, mereka telah bekerjasama dengan Valve untuk mem-banned Newbee dan sekelompok pemain karena isu match fixing.

Detail DPC 2021 Tiongkok dimulai dengan tim undangan langsung, PSG.LGD, EHOME, ViCi Gaming, dan Elephant semuanya lolos ke upper division (divisi atas), sedangkan Royal Never Give Up dan Invictus Gaming memimpin kualifikasi tertutup.

Serupa seperti liga regional lainnya akan ada total 16 tim yang berkompetisi, di mana delapan tim di divisi atas dan delapan di divisi bawah. Untuk menentukan tim lainnya, akan ada dua kualifikasi tertutup yang akan dibagi menjadi dua tahap berbeda.

Delapan tim, termasuk Royal Never Give Up dan Invictus Gaming telah diundang ke kualifikasi tertutup, dengan empat tim teratas pindah ke divisi atas. Lalu empat tim terbawah akan bergabung dengan delapan tim tambahan yang akan lolos melalui kualifikasi terbuka yang terpisah, dengan delapan tim teratas dari tahap kedua tersebut akan menempati braket bawah.

Dua tim terbawah dari divisi atas akan turun kasta ke divisi bawah pada akhir musim, dengan tim peringkat teratas dari divisi bawah menggantikan mereka. Demikian pula, dua tim terbawah di divisi bawah akan tersingkir dari Dota Pro Circuit, dan kualifikasi terbuka akan menentukan dua tim baru yang akan bergabung.

Namun ada satu perbedaan signifikan untuk liga regional DPC 2021 Tiongkok dibandingkan dengan liga regional lainnya yang diumumkan Perfect World. Alih-alih berjalan secara konsisten dari 18 Januari hingga 28 Febuari, akan ada jeda singkat di pertengahan musim, yang memperpanjang kompetisi menjadi hingga 14 Maret.

Perbedaan itu memang tidak akan berpengaruh terhadap pertandingan, namun itu akan menunda finalisasi lineup Major pertama. Juga seperti halnya undangan Eropa, tim teratas DPC 2021 Tiongkok akan diberikan tempat di playoff Major, sementara tim unggulan kedua akan ditambahkan ke grup, dan dua tim terakhir akan dimasukkan ke seri Wild Card.

Artikel Tag: Perfect World, Dota Pro Circuit 2021 Tiongkok, Invictus Gaming, Elephant, Esports

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini