Perdana Tampil, Psychoo Senang Taklukkan EVOS Legends di El Clasico

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Apr 2022, 15:30 WIB
Perdana Tampil, Psychoo Senang Taklukkan EVOS Legends di El Clasico

Psychoo RRQ Hoshi via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi sukses revans atas EVOS Legends di partai El Clasico babak regular season MPL ID Season 9. Kalah 1-2 saat leg 1, Psychoo cs menampilkan performa terbaiknya untuk memenangkan leg 2 via skor serupa di week 8 day 2 pada Sabtu (9/4).

EVOS mengawali pertandingan dengan baik. Mengandalkan para pemain muda macam Wyvorz, Vaanstrong, dan Ferxiic yang didampingi dua pemain senior Wannn dan REKR, Macan Putih sukses mengambil game pertama.

Mengutip Esportsku.com, keadaan berbalik di game kedua, saat Psychoo unjuk gigi dengan hero andalannya yaitu Kagura. Permainan gemilang sang mantan Kage ONIC dan Alberttt yang memakai Lancelot, mewarnai kemenangan RRQ Hoshi.

Penentu kemenangan El Clasico kali ini pun tersaji di game ketiga, yang berlangsung cukup sengit. Memiliki ambisi balas dendam, RRQ menunjukkan keingannya itu sehingga berhasil menaklukkan EVOS Legends untuk mengunci kemenangan 2-1.

Keberhasilan revans RRQ atas kekalahan di leg 1 regular season menjadi hasil spesial bagi Psychoo, sebab adalah penampilan perdananya musim ini. Seperti diketahui sebagai senjata rahasia RRQ, ia sebelumnya belum pernah bermain.

Dalam sesi media interview, pemilik nama asli Teguh Iman Firdaus tersebut berbicara seputar pertandingan RRQ Hoshi melawan EVOS Legends ini. Menurutnya, El Clasico merupakan laga yang mempertaruhkan kebanggaan atau pride.

"El Clasico ya pertandingan pride sih, karena kan dari dulu juga RRQ EVOS, RRQ EVOS, emang dari dulu banget kan," ungkap Psychoo kepada RevivaL TV.

Tanker kelahiran Pontianak itu pun merasa senang dan bersyukur bisa mengalahkan EVOS dalam aksi perdananya dengan Raja Segala Raja di MPL ID Season 9.

"Perasaannya Seneng (kalahkan EVOS), Alhamdulillah bisa menang. Seneng lah pasti." Tuturnya kepada Esportsku.com.

Artikel Tag: El Clasico Mobile Legends, Psychoo, RRQ Hoshi, EVOS Legends, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perdana-tampil-psychoo-senang-taklukkan-evos-legends-di-el-clasico
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini