Perasaan Lemon Pasca Kembali ke M-Series di M4 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Jan 2023, 12:45 WIB
Perasaan Lemon Pasca Comeback ke M-Series di M4 World Championship

Lemon Midlaner RRQ Hoshi via MainMain.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ikon dan pemain legendaris milik RRQ Hoshi yaitu Lemon, akhirnya kembali ke kejuaraan dunia MLBB M-Series. Dirinya termasuk salah satu pemain yang diboyong Sang Raja dalam partisipasinya di M4 World Championship.

Lemon menjadi salah satu pemain yang kiprahnya ditunggu-tunggu pada ajang M4 setelah absen di M3, karena memilih rehat dari Mobile Legends kompetitif. Sang 'Alien' terakhir kali menghadiri M-Series di M2 setelah membawa RRQ menyabet gelar MPL ID Season 6 atas Alter Ego.

Kini di M4 World Championship, namanya langsung dipercaya masuk starting line-up RRQ Hoshi dalam laga pertama melawan Occupy Thrones. Terjadi di Grup C pada Senin (2/1), RRQ berhasil keluar sebagai pemenang.

Pasca laga itu, pemain kelahiran Banda Aceh 24 tahun silam pun mengungkapkan sedikit perasaannya setelah kembali ke M-Series dalam sesi interview dengan media.

"Biasa aja (sambil tersenyum malu-malu)," ungkap Lemon dikutip dari SPIN Esports.

Melansir dari SPIN Esports, jawabannya tidak jauh berbeda dengan perasaannya beberapa waktu lalu. Tetapi kali ini, terdapat perbedaan gesture yang mana ia sedikit malu-malu mengungkapkann perasaannya.

Dikenal sebagai sosok pendiam, respon pemain bernama asli Muhammad Ikhsan itu pastinya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Terlebih, idolanya tersebut langsung tampil di pertandingan pertama M4 untuk RRQ.

Bahkan Lemon juga kembali dimainkan pada laga kedua saat RRQ Hoshi berjumpa ECHO PH yang berlangsung masih pada Senin (2/1). Namun kontras dengan partai pertama, kali ini sang wakil Indonesia kalah dari ECHO.

Artikel Tag: Lemon, RRQ Hoshi, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perasaan-lemon-pasca-kembali-ke-m-series-di-m4-world-championship
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini