Penampakan Las Vegas Grand Prix Muncul di Game F1 23

Penulis: Depe Ptr
Kamis 25 Mei 2023, 06:09 WIB
Penampakan Las Vegas Grand Prix Muncul di Game F1 23

Penampakan Las Vegas Grand Prix di Game F1 23 / EA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: F1 23 memberi para penggemar cita rasa pertama Las Vegas Grand Prix dengan memperlihatkan bagian sirkuit dari game yang akan diluncurkan pada musim panas.

Formula 1 akan kembali ke Las Vegas pada bulan November untuk balapan pertama di Las Vegas Strip yang ikonik, tetapi bagi mereka yang tidak sabar menunggu selama itu, F1 23 menawarkan jawaban.

Sirkuit ini akan menjadi bagian dari game baru yang akan diluncurkan pada bulan Juni dan akan memungkinkan para pebalap untuk balapan di trek beberapa bulan sebelum para profesional memulainya.

Lintasan Las Vegas Grand Prix adalah balap jalanan sepanjang 6,12 km di pusat kota dengan 14 putaran dan kecepatan rata-rata sebanding dengan Monza. Tamu hotel di Caesars Palace, Bellagio, dan Venetian akan mendapatkan pemandangan terbaik dengan jalur yang melewati jendela mereka di The Strip.

Berbicara tentang peluncuran, direktur kreatif senior di Codemasters, perusahaan pengembang di belakang game tersebut, Lee Mather mengatakan butuh lebih dari 1.900 hari untuk membangun sirkuit di dalam game tersebut.

“Tim kami telah merancang rekreasi virtual yang luar biasa dari salah satu kota paling menarik dan mencolok di dunia. Besarnya skala dan kepadatan bangunan di Las Vegas telah menjadi tantangan yang menyenangkan bagi tim bersama dengan semangat dan energi The Strip yang menyala untuk balapan Sabtu malam. Butuh lebih dari 1900 hari waktu pengembangan kumulatif untuk memberikan tingkat keaslian itu," katanya.

F1 23 akan dirilis pada 16 Juni di PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Aplikasi EA, Epic Games Store, dan Steam.

Untuk merayakan trek ikonik, item bertema Las Vegas dengan waktu terbatas, termasuk livery khusus, helm, sarung tangan, dan topi, akan tersedia bagi siapa saja yang melakukan pre-order F123 Champions Edition sebelum 31 Mei.

Artikel Tag: Las Vegas Grand Prix, F1 23, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/penampakan-las-vegas-grand-prix-muncul-di-game-f1-23
6531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini