Pemain Veteran Mobile Legends, Sasa, Resmi Hengkang dari ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Agu 2021, 17:00 WIB
Pemain Veteran Mobile Legends, Sasa, Resmi Hengkang dari ONIC Esports

Sasa ONIC via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports mengumumkan resmi berpisah dengan salah satu pemainnya, Sasa, demikian diumumkan tim Mobile Legends Indonesia itu melalui akun Instagram resminya pada Minggu (1/8) sore WIB.

Sasa merupakan salah satu pemain veteran sekaligus pemain asing tersukses di skena Mobile Legends, dan dia telah lama hijrah dari negara asalnya, Malaysia, untuk mencari peruntungan berkarier di Indonesia.

Offlaner bernama asli Lu Khai Bean itu merupakan bagian skuat Kage dari ONIC yang sempat mendominasi kancah MLBB pada tahun 2019. Bersama Udil, Psychoo, Drian, dan Antimage, dia membantu tim berjuluk Landak Kuning itu sukses meraih gelar juara MPL ID Season 3, MSC 2019, serta Piala Presiden 2019.

Melansir ONE Esports, pada periode tersebut Sasa dianggap sebagai salah satu core paling tajam karena memiliki kemampuan sangat baik menggunakan hero-hero marksman, sehingga ia menjadi tulang punggung di ONIC Esports.

Sayangnya sejak META hyper carry muncul sahabat Antimage itu perlahan hilang dari kancah kompetitif. Kurang cocok memainkan role offlaner, posisinya pun tergeser oleh para pemain baru yang dinilai memiliki skill lebih mumpuni.

Sejak MPL ID Season 5 hingga 7, pemain kelahiran 21 Agustus 1996 tersebut keluar masuk roster bahkan lebih sering tidak diturunkan. Sampai akhirnya saat ONIC Esports mengumumkan roster mereka untuk bermain di MPL ID Season 8, ia resmi tidak terpilih.

Setelah hengkang dari ONIC, belum jelas ke mana Sasa akan berlabuh, apakah akan pulang kampung ke Malaysia untuk bermain di sana, vakum, atau tetap di Indonesia dan mencari tantangan baru. Namun satu yang pasti dengan kabar ini adalah, Drian sekarang menjadi satu-satunya pemain tersisa dari skuad Kage ONIC Esports.

Artikel Tag: Sasa ONIC Esports, Onic Esports, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-veteran-mobile-legends-sasa-resmi-hengkang-dari-onic-esports
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini