Pemain Unique Devu Sebut Lemon RRQ Sebagai Mekanikal Kuat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jan 2021, 15:00 WIB
Pemain Unique Devu Sebut Lemon RRQ Sebagai Mekanikal Kuat

Lemon RRQ via Instagram/Ikhsan_lemon

Berita Esports : Pemain Unique Devu, tim asal Rusia, melontarkan pujian untuk salah satu pesaingnya, pemain dari RRQ Hoshi, yakni Lemon Ikhsan.

Pemain Unique Devu berposisi support, Sawo, yang akan tampil di M2 World Championship menyebut bahwa ada salah satu pemain Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang memiliki kualitas mekanikal sangat baik.

Dilansir RevivaL TV, pendapat itu diungkap langsung oleh support tim asal Rusia tersebut dalam interview online. Dia menyebut bahwa salah satu pemain Hoshi, yaitu Lemon merupakan pemain dengan permainan mekanikal yang kuat.

"Lemon dari RRQ adalah pemain yang sangat kuat. Saya sangat senang melihat permainan mekanikal dari dia," puji Sawo kepada RevivaL TV.

Meski begitu, dia juga menuturkan secara keseluruhan para pemain RRQ Hoshi memang memiliki kemampuan mekanikal yang sama bagusnya.

Sayangnya menurut Unique Devu, hingga saat ini mereka belum banyak melakukan scrim sebagai persiapan untuk M2 World Championship, karena baru menjajal dua tim saja.

"Kami tidak dapat kesempatan banyak untuk scrim, tapi kami bermain melawan dua tim, melawan tim Brazil (Dreammax) dan EVOS SG," jelas sang role support.

Namun sang pemain menjelaskan mereka hanya tampil sekitar empat hingg lima game, dan sempat mengalami kendala. Saat melawan EVOS pun tim tidak melihat strategi khusus yang digunakan EVOS, yang diyakininya memang sengaja untuk dirahasiakan.

"Tapi ketika berbagai tim bertanding di event besar, ini adalah saatnya "mind games". Jadi kamu bisa saja scrim, tapi kamu tidak menunjukkan permainan atau strategi ke lawan scrim." Pungkas Sawo.

Artikel Tag: Unique Devu, RRQ Hoshi, Lemon, M2 World Championship 2021, Esports

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini