Pemain Tank / Roamer Rasy Arga Resmi Berlabuh ke Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Jul 2021, 14:30 WIB
Pemain Tank / Roamer Rasy Arga Resmi Berlabuh ke Alter Ego

Rasy Arga via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tidak butuh waktu lama untuk Rasy Arga mendapatkan tim baru setelah dilepas oleh ONIC Esports pada Minggu (4/7). Sehari usai dilepas ONIC, sang tank / roamer akhirnya resmi menjadi pemain Alter Ego (AE).

Kepastian bergabungnya Rasy ke AE disampaikan melalui akun Instagram tim tersebut pada hari Senin (5/7) malam waktu Indonesia. Transfer ini sekaligus mengakhiri rumor yang beredar selama beberapa pekan terakhir, di mana kedua pihak kerap dikaitkan.

"Champs!! Welcome AE.Rasy to Alter Ego Esports. Yuk sapa pemain baru kita, Rasy yang telah resmi menjadi pemain baru Alter Ego Esports divisi Mobile Legends! Siap menunggu aksi dari Rasy di kompetitif Mobile Legends nanti ga nih champs?," bunyi postingan akun @alteregoesports.

Pemain asal Bandung itu pun menjadi rekrutan pertama AE dalam dua musim MPL ID terakhir. Ya, AE memang dikenal bukan tim yang aktif bergerak di bursa transfer. Tidak memboyong satu pun pemain baru musim MPL ID Season 7 lalu, perekrutan terakhir mereka terjadi sebelum Season 6 kala mendatangkan Udil dari ONIC Esports.

Mengutip ONE Esports, kegagalan di Season 7 disinyalir akan membuat tim asuhan NasiUduk tersebut lebih aktif di bursa transfer kali ini.

Selain Rasy Arga yang baru diumumkan, nama lainnya yang jadi kandidat pemain baru AE adalah Revicii dan Vaanstrong usai keduanya sudah trial di tim ini, dan tinggal menanti pengumuman apakah lolos atau tidak.

Meski begitu, kehadiran Rasy Arga ke Alter Ego membuat masa depan pemain tank / roamer lainnya di skuad, yaitu Leomurphy, semakin menjadi tanda tanya.

Performa Leomurphy yang impresif di MPL ID Season 6 menurun drastis di Season 7, yang mencuatkan kabar bahwa pemain bersuara merdu ini berniat vakum dari kancah profesional. Datangnya Rasy menguatkan rumor itu, meski belum ada konfirmasi dari pihak AE

Artikel Tag: Rasy Arga, Alter Ego, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-tank-roamer-rasy-arga-resmi-berlabuh-ke-alter-ego
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini