Pemain Filipina Masuk, ONIC Esports Tetap Prioritaskan Gameplay Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jul 2022, 05:00 WIB
Pemain Filipina Masuk, ONIC Esports Tetap Prioritaskan Gameplay Indonesia

Yeb dan Kairi Anggota Baru ONIC Esports asal Filipina via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mendatangkan Kairi pemain profesional asal Filipina, negara terkuat dalam Mobile Legends, membuat ONIC Esports bakal tampil berbeda di MPL ID Season 10. Pertanyaan pun muncul apakah ONIC akan mengubah gameplay mereka?

Kendati demikian pelatih kepala ONIC Esports yaitu Mars, menyatakan timnya tersebut akan tetap memprioritaskan terlebih dahulu gameplay Indonesia walau sosok asal Filipina telah masuk dalam skuat mereka. Itu ia katakan secara langsung kepada RevivaL TV.

Dalam wawancara tersebut, sang pelatih berkacamata berharap bisa segera mengejar ketertinggalan performa para tim Filipina dengan kehadiran Yeb pelatih asal Negara Lumbung Padi Asia tersebut.

Mars mengakui bahwa gameplay Indonesia masih akan menjadi prioritas utama supaya dapat mencari celah yang dimiliki oleh Landak Kuning saat ini. Mereka juga berharap mampu menggabungkan cara bermain Filipina untuk menemukan kombinasi yang cocok, sehingga punya keinginan mengeksplor semua gameplay yang ada.

"Bisa dibilang kita kan mayoritas juga di Indonesia, ya kalau untuk player kita kan Kairi doang yang dateng, jadi sebenarnya kita sih maunya eksplor semua. Tapi, belum tentu kita bisa eksplor semua, jadi kita prioritasin gameplay yang kita punya dulu," tutur juru taktik asal Jakarta itu kepada RevivaL TV.

Kairi pun bakal dimainkan untuk menemukan kendala dan setiap kekurangan yang ada di ONIC Esports, dan dirinya akan dijadikan sebagai penutup kekurangan-kekurangan tersebut. Dengan kemampuan yang sang jungler punya, pastinya ia dapat membuat performa ONIC menjadi lebih baik lagi.

"Kita perbaikin dengan adanya dia (Kairi), dia bisa nutupin celah-celah yang mana aja." Pungkas Mars.

Artikel Tag: Yeb, Kairi, Mars, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-filipina-masuk-onic-esports-tetap-prioritaskan-gameplay-indonesia
1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini