Pemain Dreammax Waas, Sebut Celiboy Pemain Terbaik Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Jan 2021, 08:15 WIB
Pemain Dreammax Waas, Sebut Celiboy Pemain Terbaik Indonesia

Celiboy Alter Ego via One Esports

Berita Esports : Pemain dari tim asal Brasil Dreammax, Waas, memberi pujian untuk roster Alter Ego, Celiboy, yang ia nilai sebagai pemain terbaik Indonesia.

Dreammax merupakan salah satu peserta turnamen M2 World Championship, yang performanya amat dinanti, sebab mereka diyakini memiliki gameplay berbeda dibanding tim lainnya.

Dilansir One Esports, masih banyak penggemar yang belum tahu kekuatan tim asal Brasil itu. Apalagi di YouTube pun sangat sedikit video yang memperlihatkan gameplay mereka.

Akan tetapi, secara tidak langsung Waas dkk tampak sudah 'akrab' dengan salah satu tim Indonesia, Alter Ego (AE). Selain AE adalah satu-satunya tim Indonesia yang pernah scrim dengan mereka dalam masa karantina, Offlaner AE yaitu Pai, lumayan rutin bermain dengan pemain tim Brasil tersebut dalam live streaming.

Mengetahui scene Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Asia Tenggara sangat besar, dan memiliki banyak player dan tim bertalenta, tanker Dreammax Fabio 'Waas' Araujo pun menyebutkan pemain Indonesia terbaik di matanya.

"Celiboy. Pemain ini punya kemampuan farming yang sangat baik. Ia tahu cara mengontrol gameplay dan farmingnya begitu cepat. Alasan tersebut yang membuat dia lebih baik dari yang lain," ujar Waas kepada ONE Esports dalam interview media.

Pernyatannya bisa dibilang bukan hal mengejutkan, mengingat Celiboy merupakan salah satu pemain yang berkembang pesat setahun terakhir. Salah satunya adalah kala ia membantu Alter Ego juara di ONE Esports MPLI.

Tak hanya membawa AE juara, dirinya juga terpilih sebagai MVP di MPLI, usai mencetak 69 kill, 74 assist, 7,69 KDA, dan hanya tumbang 21 kali. Hadiah uang senilai $ 1000 USD pun ia bawa pulang.

Artikel Tag: Dreammax, Celiboy, Alter Ego, M2 World Championship 2020, Esports

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini