Pelatih RRQ Hoshi Nantikan Duel Kontra Occupy Thrones di M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Jan 2023, 00:30 WIB
Pelatih RRQ Hoshi Nantikan Duel Kontra Occupy Thrones di M4

Fiel Pelatih RRQ Hoshi via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim perwakilan Indonesia di M4 World Championship, RRQ Hoshi, dijadwalkan memulai perjuangannya pada ajang tersebut hari Senin (2/1). Mereka akan menjamu Occupy Thrones di Grup C babak fase grup.

Fiel selaku pelatih RRQ mengaku sangat menantikan pertemuan anak-anak asuhnya dengan sang kampiun MPL MENA Fall 2022. Pernyataan ini diungkapkannya saat menghadiri acara M4 Gala Welcoming Party di Ayana Midplaza, Jakarta, pada Jumat (30/12/22).

"Sebenarnya, kalau ECHO sama RSG, kita sudah sempat scrim ya. Tapi kalau yang kita, bahasnya yang aku nantikan saja ya, yang aku nanti-nantikan itu lebih ke MENA (Occupy Thrones)," jawab eks analis RRQ Hoshi itu dikutip dari GGWP.ID.

Melansir dari GGWP.ID, ada alasan sehingga Fiel begitu menantikan pertemuan RRQ Hoshi melawan Occupy. Dirinya menjelaskan bahwa Alberttt dkk belum pernah berjumpa tim jawara MPL MENA itu di Land of Dawn.

"Karena kan kita belum pernah ketemu sebelumnya. Kita cuma sekedar nonton di YouTube doang, mereka main seperti apa. Jadi, lebih ke kayak ingin ngerti saja, ingin rasain saja lawan MENA seperti apa sih," jelas Fiel lagi.

RRQ Hoshi menjadi perwakilan Indonesia di M4 World Championship bersama ONIC Esports. Seperti terlihat pada kutipan wawancara pertama, RRQ dan Occupy menempati Grup C dengan RSG SG dan ECHO PH.

Di sisi lain, ONIC Esports tergabung dalam Grup B dan berjibaku melawan Todak, Malvinas Gaming, serta MDH Esports. ONIC Esports lebih dahulu bermainz hari Minggu (1/1), dengan bersua Todak.

Artikel Tag: Fiel, RRQ Hoshi, M4 World Championship, Occupy Thrones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-rrq-hoshi-nantikan-duel-kontra-occupy-thrones-di-m4
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini