Pelatih RRQ Hoshi Minta Netizen Tak Remehkan Psychoo di MPLI 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 22:00 WIB
Pelatih RRQ Hoshi Minta Netizen Tak Remehkan Psychoo di MPLI 2021

Acil (kiri) dan Psychoo (kanan) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih RRQ Hoshi, Acil, mengungkapkan pesan khusus kepada para netizen untuk tidak meremehkan Psychoo, yang dinobatkan sebagai MVP pada dua game kontra EVOS Legends di MPLI 2021.

Dalam kemenangan 2-0 atas EVOS di babak pertama MPLI 2021, RRQ menurunkan dua pemain yang jarang terlihat di MPL ID Season 8, Psychoo dan Skylar. Keduanya pun membayar kepercayaan RRQ dengan baik.

Skylar memperlihatkan performa gemilang sebagai pengganti Xin di gold lane. Sedang Psychoo lebih hebat lagi yakni meraih predikat MVP dalam dua game beruntun, sebuah sinyal bahwa ia siap kembali dipercaya untuk laga-laga berikutnya.

Sangat jarang terlihat dalam line-up RRQ Hoshi di MPL ID Season 8, dalam pertandingan melawan EVOS Legends pemain berusia 21 tahun tersebut sukses mendominasi mid lane dan memberikan timnya poin kemenangan.

Melansir dari RevivaL TV, Acil bersama CEO RRQ Andrien Pauline melakukan live Instagram setelah pertandingan kontra EVOS, dan membahas soal pemain bernama asli Teguh Imam Firdaus itu yang sering dijuluki "camat" (cadangan mati) di MPL ID Season 8.

Melihat Psychoo meraih dua gelar MVP dalam laga babak pertama MPLI 2021 tersebut, Acil pun memberikan pesan untuk para netizen.

"RRQ itu camatnya semua jago guys, jadi jangan merendahkan kita ya. Makanya kalian liat, MVP tadi dua game camatnya itu, sehaus itu mereka bermain," kata Acil dikutip dari RevivaL TV.

Andrien Pauline juga menegaskan kepada para netizen mengenai pemain-pemain RRQ yang dianggap sebagai camat, bahwa camat mereka bukan camat biasa melainkan jawara dari MPL Indonesia.

"Camat bukan sembarang camat ya guys, camat kita itu camat juara MPL." Ujar Andrien Pauline atau biasa disapa Pak AP, dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Acil, Psychoo, RRQ Hoshi, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-rrq-hoshi-minta-netizen-tak-remehkan-psychoo-di-mpli-2021
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini