Pelatih Nicolai "HUNDEN" Petersen Tak Dampingi Heroic di IEM Cologne

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Jul 2021, 16:30 WIB
Pelatih Nicolai "HUNDEN" Petersen Tak Dampingi Heroic di IEM Cologne

HUNDEN Dirumorkan Sedang Diincar Astralis via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih kepala Heroic, Nicolai "HUNDEN" Petersen dipastikan tidak mendampingi anak asuhnya berlaga di IEM Cologne, sebagaimana yang diumumkan organisasi tersebut hari Senin (5/7) lalu.

Mengutip Dot Esports, pada IEM Cologne, event senilai $1 juta, cadiaN dkk akan dipimpin pelatih mental dan performa Troels Robl, serta pelatih fisik Kasper Strauble sebagai pelatih kepala.

Meski Heroic tidak mengungkapkan alasan perubahan tersebut, pengumuman itu muncul sehari setelah HUNDEN dirumorkan diincar Astralis untuk menjadi pelatih mereka tahun depan, menggantikan Danny "zonic" Sørensen yang kontraknya berakhir 31 Desember, yang sudah memutuskan kelanjutan kariernya.

"Perubahan ini didasrkan pada prioritas utama kami sebagai sebuah organisasi, untuk selalu melakukan yang terbaik," kata Heroic dalam pengumuman resminya, dilansir Dot Esports. "Memiliki Troels dan Kasper di skuad memberi kami dukungan tak ternilai dan dinamika tim yang hebat. Kami berdua siap dan bersemangat untuk mempertahankan gelar juara kami tahun lalu."

Perubahan ini terjadi hanya dua bulan setelah organisasi Denmark itu memboyong kembali HUNDEN sebagai pelatih kepala. Pelatih berusia 30 tahun itu sebelumnya menjalani skorsing delapan bulan karena mengeksploitasi bug pelatih bersama 36 pelatih CS: GO lainnya. Meskipun diizinkan melatih di beberapa acara, ia dilarang tampil di lima Major berikutnya.

Sementara itu, in-game leader Heroic, Casper "cadiaN" Møller menyambut baik kehadiran Troels Robl di starting line-up. "Ini adalah line-up yang sama kala kami memenangkan Pro League yang memberi kami banyak kepercayaan diri," kata cadiaN. "Heroic sudah dipersiapkan dengan baik, dan seluruh tim kami bersemangat untuk kembali ke LAN."

Heroic adalah satu dari delapan tim yang sudah memastikan tempat di main event IEM Cologne, yang dimulai hari Kamis (8/7) setelah babak play-in rampung hari Rabu (7/7). Tim Denmark itu tergabung di Grup B bersama Natus Vincere, FURIA, dan Astralis.

Artikel Tag: HUNDEN, Heroic, cadiaN, IEM Cologne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-nicolai-hunden-petersen-tak-dampingi-heroic-di-iem-cologne
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini