Pelatih Bigetron RA Tak Garansi Liquid Akan Main di Final PMGC 2020

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 18:15 WIB
Pelatih Bigetron RA Tak Garansi Liquid Akan Main di Final PMGC 2020

Liquid Bigetron RA via MPL Indonesia

Berita Esports : Pelatih Bigetron RA S1nyo, tidak menjamin Liquid akan bermain di Final PMGC 2020, meski sang pemain akan bergabung di tim.

Masuknya Liquid diumumkan kemarin, Senin (4/1) dalam konferensi yang dilakukan tim. Dia akan menggantikan Alice yang akan absen karena mengalami cedera punggung.

Beberapa penggemar Bigetron Red Aliens pun sudah tidak sabar melihat aksinya bersama tim. Pasalnya di luar skrim, mantan pemain NFT Esports itu memang belum pernah bermain bersama tim utama. Tapi jika melihat permainan dia saat masih bergabung di ION Esports, kemampuannya memang cukup baik dan nantinya dinilai mampu beradaptasi dengan keempat pemain Bigetron lainnya.

Saat konferensi pers, manajer dan pelatih Bigetron RA juga turut hadir, dan memberikan pendapatnya. Dalam hal ini coach S1nyo akan mengatur strategi dan susunan roster yang akan dimainkan di PMGC 2020 mendatang.

Dilansir Daily Spin ID, mengingat pertandingan PMGC di Dubai adalah pertandingan babak Grand Final, maka Red Aliens tidak ingin performa mereka mengendur.

Coach S1nyo menjelaskan masuknya pemain bernama lengkap Leander Deusfiel Sorongan itu bukan jaminan dia akan bermain, karena tim akan tetap mengutamakan empat roster utama Bigetron.

 

"Untuk Liquid yang gabung kita gak bisa pastiin dia main atau nggak, kita bakal fokus memberikan yang terbaik pake roster utama kita yang empat orang," tutur pelatih Bigetron RA tersebut saat konferensi pers dikutip dari Daily Spin ID.

Leander juga mengaku sebenarnya ia tidak masalah apakah akan bermain atau tidak, karena menurutnya menjadi roster saja sudah membuat dia bangga. Dirinya bisa melihat secara langsung rekan-rekannya saat bermain, juga saat menjadi juara.

Sedangkan coach S1nyo pun menjelaskan belum mempersiapkan pemain yang akan digantikan Leander, sebab semua tergantung dari mental para pemain saat berkompetisi di Final PMGC 2020.

"Kalau untuk bakal menggantikan kita belum tau, tergantung dari kondisi mental di sana, kita akan coba latihan bareng Liquid, kita akan maksimalkan lima player yang ada." Pungkasnya.

Artikel Tag: S1nyo, Liquid, Alice, Bigetron Red Aliens, Esports

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini