Pelatih Alter Ego Nilai Udil Mulai Dekat dengan Roaster Lain

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 06 Agu 2020, 02:00 WIB
Pelatih Alter Ego Nilai Udil Mulai Dekat dengan Roaster Lain

Roaster Alter Ego, Udil/Image: Dailyspin

Berita Esports: Mantan kapten Onic e-sport yang kini telah menjadi bagian dari tim Alter Ego memang sering menjadi bahan pembicaraan oleh orang banyak. Bagaimana tidak, Udil memang masih menjadi salah satu Roaster terbaik Mobile Legend, meskipun karirnya redup di dua season MPL terakhir ini. 

Termasuk saat kedatangannya ke Alter Ego, pemain yang mengantarkan Onic menjadi juara MPL-Id season 3 ini disebut-sebut kesulitan untuk berbaur dengan rekan satu timnya yang baru.

Tapi, semenjak kedatangan Udil dan melihat perkembangan dari roaster saat ini, Alter Ego diyakini punya skuad yang lebih baik dan komplet saat ini sehingga bisa bersaing tim lainnya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Udil adalah sosok yang memiliki kepribadian unik. Salah satu alasan dia pergi dari Onic, yakni karena adanya masalah internal dengan beberapa roaster lainnya.

Dikutip dari ONE Esports, banyak rumor yang beredar dan berasal dari live streaming eks rekan Udil di Onic, Psychoo yang menyebutkan bahwa Udil tidak menginap di GH Alter Ego bersama roaster lainnya, walaupun Udil menghabiskan keseharian di GH. Udil disebut tinggal di apartemen yang memang sangat dekat dengan GH Alter Ego. 

Menanggapi itu, Pelatih Alter Ego, Regi “NasiUduk” Kurniawan, mengungkapkan kepada ONE Esports bahwa memang tak mudah untuk membawa Udil berbaur. Tapi sekarang, Udil dinilai sudah mulai bisa dekat dengan pemain-pemain Alter Ego lainnya.

“Di luar in-game, anak-anak mungkin masih ada jarak dengan Udil. Karena dari segi prestasi Udil sangat gemilang. Mereka beradaptasi pelan-pelan dan mencoba menghilangkan jarak itu,” ujarnya.

“Dari kemarin pelan-pelan saya memahami karakteristik Udil. Saya pahami batasan suka dan tak sukanya di mana. Awalnya memang susah. Sampai akhirnya saat tim bonding di puncak, di situ baru kita sadar bahwa ada keluarga baru lagi satu yang nyatu. Udil sudah semakin klop dengan tim,” sambungnya.

Artikel Tag: Alter Ego, Udil, MPL-ID, Mobile Legends

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini