Patuhi PSBB, Event Dewa United Esports Diundur ke 18 Februari 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jan 2021, 13:30 WIB
Patuhi PSBB, Event Dewa United Esports Diundur ke 18 Februari 2021

Dewa United Esports via Dewa United Esports

Berita Esports: PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), kembali diberlakukan pemerintah Indonesia di Pulau Jawa dan Bali mulai 11 - 25 Januari 2021, karena melonjaknya kasus Covid-19.

Dewa United Esports yang sebelumnya berencana untuk menggelar event esports serentak di sembilan kota besar di Indonesia pun, akhirnya memutuskan memundurkan jadwalnya yang semula 21 Januari ke 18 Februari 2021 dengan adanya PSBB tersebut.

CEO Dewa United Esports, David mengatakan, perubahan jadwal ini merupakan upaya mendukung program pemerintah. Terutama terkait dengan protokol kesehatan yang berkaitan dengan Covid-19.

"Sebagai warga negara yang baik, kami akan mematuhi semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah," jelas David dikutip dari Esports ID. Ia melanjutkan, hal ini juga dilakukan karena keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah yang paling penting

Sang CEO juga berharap, penyebaran Covid-19 dapat terkendali dan masyarakat bisa kembali berkegiatan seperti semula. Walaupun mengalami perubahan jadwal, ia menjamin event besar yang diselenggarakan Dewa United akan tetap menyajikan keseruan, dan layak ditunggu oleh seluruh penggemar esports di Indonesia.

Sebelumnya, Dewa United Esports mengumumkan akan menggelar event besar di sembilan kota besar, yaitu Jakarta, Solo, Bali, Surabaya, Tangerang, Bandung, Palembang, Balikpapan, juga Makassar.

Walau terbilang masih baru, David dengan optimis menyebut, Dewa United akan menjadi Dewa-nya game.

"Yang jelas kami akan buktikan kalau kami ini bisalah lebih tinggi dari langit. Kita artikan sebagai dewanya game, tunggu saja tanggal mainnya," tegasnya.

Rincian selengkapnya mengenai pemain yang akan diperkenalkan Dewa United akan diungkap pada event besar itu. Berdasarkan instagram resmi mereka dlansir Esports ID, judul game yang akan dipertandingkan dalam event adalah game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, VALORANT, PES, hingga PUBG Mobile.

Artikel Tag: PSBB, Dewa United Esports, Covid-19, PES, PUBG, Esports

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini