Patch Terbaru Untungkan Alter Ego di MPL ID S10 Menurut KB dan Antimage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Sep 2022, 02:00 WIB
Patch Terbaru Untungkan Alter Ego di MPL ID S10 Menurut KB dan Antimage

Antimage dan Jonathan Liandi dalam Empeshow via Youtube Jonathan Liandi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Patch terbaru game Mobile Legends telah dirilis pada pekan lalu. Menurut KB dan Antimage, patch baru tersebut menguntungkan Alter Ego (AE) di MPL ID Season 10. Apa alasan mereka?

Saat membahas performa setiap tim pada pekan ketujuh MPL ID Season 10 dalam 'Empeshow' bersama Jonathan Liandi, AE menjadi salah satu tim yang bahas. Berdasarkan penilain KB, patch terbaru bukan melemahkan Udil cs seperti musim-musim sebelumnya, melainkan justru menguatkan.

Pada musim-musim MPL ID sebelumnya, mengutip RevivaL TV performa AE selalu merosot setelah update patch Mobile Legends terbaru. Tapi perbedaan terjadi di Season 10, perubahan patch malah menjadikan mereka semakin kuat.

Dari pandangan KB, nasib Alter Ego berubah karena hero andalan Udil midlaner tim tersebut yaitu Pharsa mendaptkan buff pada patch terbaru. Bahkan bisa jadi ini adalah patch-nya mereka.

"Ini minor patch, udah bukan penghalau Alter Ego, membuat mereka tambah kuat malah. Mereka makin melek META sih. Udil Pharsa itu udah kaya hero pegangan," jelas caster Mobile Legends itu dikutip dari RevivaL TV.

"Sekarang udah di-buff juga Pharsa-nya, jadi bisa dibilang patch Alter Ego kah? Bisa mungkin. Karena sekarang midlaner sepenting itu, rotasi cepet, fight juga bisa jadi jantung jadi core," sambungnya.

Kepiawaian Udil menggunakan Pharsa sangat terlihat di pekan ketujuh MPL ID Season 10. Dia paham betul positioning dan kekuatan dari hero mage tersebut.

Setuju dengan KB, Antimage juga merasa buff Pharsa di patch teranyar sangat menguntungkan anak asuh Caesius. Menurut Antimage, kombinasi sang hero di tangan Udil dengan gameplay Leomurphy adalah META ancaman.

"Gue setuju sama KB ya. Hero Udil di-buff, Pharsa, itu udah dari jaman gua season 3 itu emang hero pegangan Udil. Menurut gua mid Alter Ego sekarang gua banget sih," ucap sang mantan roster ONIC Kage dikutip dari RevivaL TV.

"Mereka punya Leomurphy, tank nomor satu buat hero nangkap, kaya Atlas, Ruby, Chou dan itu dikombinasikan dengan Pharsa Udil. Pharsa itu punya kemampuan buat pick off musuh dari jarak jauh tanpa dia mati. Jadi menurutku itu adalah META terserem Alter Ego." Tambah dia.

Artikel Tag: Antimage, KB, Alter Ego, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/patch-terbaru-untungkan-alter-ego-di-mpl-id-s10-menurut-kb-dan-antimage
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini