Pastikan Bakal Tinggalkan Genflix Aerowolf, Watt Sudah Punya Tim Baru?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 15 Jul 2021, 01:00 WIB
Pastikan Bakal Tinggalkan Genflix Aerowolf, Watt Sudah Punya Tim Baru?

Watt Genflix Aerowolf via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain sidlaner Genflix Aerowolf, Watt, mengonfirmasi akan hengkang dari tim dia perkuat sejak MPL ID Season 4 tersebut, dan mengungkapkan sudah punya tim baru.

Pemilik nama asli Supriadi Dwi Putra itu merupakan salah satu pemain senior di scene Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID), dengan sudah bermain semenjak MPL ID Season 1 yang sukses dimenangkannya.

Pada musim lalu, MPL ID Season 7, Watt juga sempat mencuri banyak perhatian banyak penggemar sebab aksi spektakulernya yang tak terduga dalam pertandingan kontra Alter Ego.

Permainan eks pemain Louvre dalam laga tersebut amat luar biasa. Menggunakan Bane, ia mampu dengan cepat menumbangkan Alter Ego, dan membawa Aerowolf bangkit dari ketertinggalan untuk berbalik menang 2-1.

Performa pemain asal Pontianak itu bersama Genflix Aerowolf di Season 7 juga memuaskan. Dia mampu mengangkat tim ini dari yang tadinya terancam gagal lolos playoff, menjadi juara ketiga dengan mengalahkan beberapa tim raksasa macam ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Sayangnya, prestasi tersebut tampak belum cukup untuk mempertahankan Aerowolf, yang rumornya akan segera bubar, dan itu diperkuat dengan hengkangnya beberapa pemain andalan seperti Bottle ke BTR Alpha, dan Clay ke RRQ Hoshi.

Lalu kini, Watt yang rumor kepindahannya dari Aerowolf makin kuat. Pasalnya, ia telah mengonfirmasi baru-baru ini akan hengkang dari tim berlogo serigala tersebut, dan mengaku sudah memiliki tim baru untuk musim depan.

"Bakalan out sih dari Genflix Aerowolf. Udah ada sih (tim) cuma enggak mau aku kasih tau," tuturnya, dikutip dari SPIN Esports.

Meski tidak mengungkapkan tim barunya, mengutip RevivaL TV sejauh ini memang ada beberapa tim yang dirumorkan berminat menggunankan jasa Wattt, yaitu Dewa United, EVOS, dan terakhir adalah GPX, yang walau belum pasti akan tampil di MPL/MDL memiliki keseriusan untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Watt, Genflix Aerowolf, Dewa United Esports, GPX, EVOS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pastikan-bakal-tinggalkan-genflix-aerowolf-watt-sudah-punya-tim-baru
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini