Paris Legion Perkenalkan Lineup untuk Call of Duty League 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jan 2021, 00:00 WIB
Paris Legion Perkenalkan Lineup untuk Call of Duty League 2021

Paris Legion via Call of Duty League

Berita Esports : Paris Legion akhirnya resmi mengkonfirmasi starting lineup untuk musim kedua Call of Duty League (CDL) pada 2021.

AquA, Classic, Skrapz, dan Fire akan menjadi empat pemain yang menjadi lineup untuk memulai musim kompetitif Call of Duty (CoD): Black Ops Cold War, Legion mengumumkan kemarin, Kamis (31/12). Tim ini akan dilatih oleh veteran CoD, Theory.

AquA terakhir kali bermain untuk Los Angeles Guerrillas tahun lalu. Sedangkan Classic menjadi bagian skuad Toronto Ultra pada tahun 2020 ini, dan Skrapz membela tim London Royal Ravens.

Sementara itu Fire, merupakan roster yang namanya sedang 'naik daun' karena performa apiknya tahun lalu di musim Warfare, hingga membuatnya mulai dikenal. Pemain berusia 18 tahun itu menempati peringkat ketiga di Final Call of Duty Challengers Amerika Utara 2020 pada bulan Agustus.

Theory akan beralih peran ke kepelatihan, usai berkompetisi di CoD selama lebih dari satu dekade. Dia paling dikenal selama membela Team Kaliber dan memenangkan dua kejuaraan dengan mereka di musim World War II.

Dilansir Dot Esports, Paris Legion adalah salah satu dari sedikit tim yang tidak melakukan perubahan roster pada pertengahan musim selama musim perdana Call of Duty League. Namun usai hanya finis 10 besar musim 2020, mereka melepas seluruh jajarannya di bulan September untuk membangun ulang tim pada tahun 2021.

Sekarang Paris Legion telah mengumumkan lineup mereka, semua franchise Call of Duty League pun telah mengkonfirmasi starting roster-nya untuk musim mendatang. Akan tetapi, tanggal kick-off resmi kompetisi CDL musim 2021 belum diumumkan.

Artikel Tag: Paris Legion, Call of Duty League, Call of Duty Black Ops Cold War, Theory, Esports

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini