Paraboy Sebut Faktor Ping Buat Nova XQF Melempem di PMGC 2020

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Jan 2021, 00:30 WIB
Paraboy Sebut Faktor Ping Buat Nova XQF Melempem di PMGC 2020

Paraboy via GamingF.com

Berita Esports : Paraboy, pemain dari tim Tiongkok Nova XQF mengungkapkan alasan timnya itu tampil melempem di turnamen PMGC 2020. Padahal mereka digadang-gadang bakal tampil agresif nan berbahaya.

Bersama tim Four Angry Men (4AM) dan wakil Indonesia Bigetron Red Aliens, Nova XQF termasuk sebagai tim unggulan dalam ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Akan tetapi, Nova justru hanya mampu meraih posisi kedelapan selama league play, walaupun hasil tersebut masih membuat mereka dapat melaju ke fase grand final PMGC 2020.

Diperkirakan akan tampil mendominasi namun kenyataannya malah melempem dan inkonsisten di PUBG Mobile Global Championship 2020. Ternyata ada faktor di balik performa Nova itu, yang langsung datang dari mulut salah satu pemainnya yaitu Paraboy, yang menyebut faktor ping tinggi sebagai alasannya.

"Selama liga di Tiongkok, ping saya hanya sekitar 20ms, sedangkan pada babak liga PMGC ping saya meninggi sampai 300ms," ujar Paraboy kepada WTM Today dikutip dari RevivaL TV.

"Masalah tersebut sangat mengejutkan untuk kita (tim), dan sering sekali menjadi dilema untuk tim saya sendiri," sambung sang pemain.

Dilansir RevivaL TV, bermain dengan ping yang tinggi memang tidak menyenangkan. Akan tetapi, faktor tersebut nyatanya tak berpengaruh pada 4AM yang justru bisa tetap tampil ganas, bahkan mampu jadi juara di babak league.

Nova XQF dan 4AM pun dipastikan akan jadi lawan tangguh untuk duo Indonesia Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax, dalam misi mereka menjadi juara PMGC 2020 yang segera masuk ke babak grand final.

Artikel Tag: Paraboy, Nova XQF, PUBG Mobile Global Championship, Esports

934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini