Para Kampiun Final Regional Bali, NTT, & NTB Piala Presiden Esports 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 23:00 WIB
Daftar Kampiun Final Regional Bali, NTT, dan NTB Piala Presiden Esports 2021

Rommy Hadiwijaya Kalahkan Sigit di Cabang eFootball PES via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Final Regional Bali, NTT, dan NTB Piala Presiden Esports 2021 berjalan sengit di tiap cabang game. Seusai bertarung di fase kualifikasi, empat tim terbaik akhirnya berhasil memastikan diri lolos menuju Main Event.

Dari cabang eFootball PES 2021, Rommy Hadiwudjaya sukses menaklukkan Mochammad Sigit Pambudi di partai final. Rommy menggunakan FC Bayern Munchen, sedangkan Sigit memilih Juventus untuk menghadapi sang jawara.

Dalam laga tersebut, Rommy menguasai jalannya permainan, unggul dalam hal ball possession sehingga dapat memanfaatkan setiap lini. Di menit 14, Rommy mencetak gol pertama berkat mekanik yang tinggi dari corner kick. Setelahnya, Sigit mencoba mencari gol penyeimbang, tapi ia malah kembali kebobolan lewat skema serangan balik. Skor 2-0 untuk Rommy.

Di cabang Mobile Legends, Arche Kara tampil menakjubkan saat menghadapi Vagos Glory di babak final. Secara gameplay, Arche Kara sangat mumpuni, bahkan cukup matang dari berbagai aspek. Zekha, Weak, Akiraaa, Levi for Tann, dan Yanna mampu mendominasi laga tersebut.

Akiraaa dan kolega selalu unggul dalam rotasi, teamfight, mau pun perebutan objektif di dalam game. Bahkan di ronde pertama, semua Turret mereka tetap utuh. Selama pertandingan, perlawanan yang diberikan oleh Vagos Glory bisa dibilang kurang ampuh.

Dominasi dari tim pemenang Regional Bali, NTT, dan NTB masih berlanjut di ronde kedua. Akiraaa dengan Clint-nya menjadi ancaman untuk para pemain Vagos Glory. Arche Kara kembali meraih kemenangan mudah dengan skor akhir 11-5.

Pindah ke cabang game battle royale yakni Free Fire dan dan PUBG Mobile, POBLESX dan 4Eazy Cyclon mengamankan tiket main event Piala Presiden Esports 2021 sebagai juara.

Berdasarkan performa, secara kapasitas kedua tim itu memiliki gameplay selevel profesional. Mengutip Esports ID, pengamanan zona dan mekanik yang diperagakan tiap individu sangat mengesankan.

Setelah Final Regional Bali, NTT, dan NTB berakhir, giliran para peserta dari regional Maluku dan Papua yang akan beraksi. Pekan ini, para peserta regional Maluku dan Papua akan melakoni kualifikasi regional demi memperebutkan tempat di babak utama Piala Presiden Esports 2021.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Free Fire, eFootball PES 2021, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/para-kampiun-final-regional-bali-ntt-ntb-piala-presiden-esports-2021
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini