Paper Rex Menangkan Big Match Melawan BOOM Esports di VCT APAC Stage 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Jun 2022, 18:30 WIB
Paper Rex Menangkan Big Match Melawan BOOM Esports di VCT APAC Stage 2

Paper Rex via (YouTube/VALORANT Esports Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paper Rex (PRX) mengalahkan tim asal Indonesia BOOM Esports dengan skor meyakinkan 2-0 dalam partai big match turnamen VALORANT Champions Tour (VCT) APAC Stage 2 Challengers, pada Kamis (16/6).

Kedua tim VALORANT turun dengan komposisi roster terbaiknya di pertandingan ini. PRX menurunkan mindfreak, Jinggg, d4v41, Benkai, dan f0rsaken. Sedangkan BOOM mengandalkan blazek1ng, forstmind, tehbotoL, Berserx, serta fl1pzjder.

Di game pertama, BOOM Esports sejatinya unggul di awal-awal pertandingan tapi gagal mempertahankannya. Paper Rex yang perlahan namun pasti mulai mengejar dan membalikkan keadaan menguasai jalannya laga memasuki mid game, hingga akhirnya mengambil game ini.

F0rsaken menjadi Most Valuable Player (MVP) game pertama berkat permainan apiknya menggunakan agent Chamber, sukses membuat 23 kill.

Menuju game kedua, PRX enggan kehilangan momentum sehingg langsung inisiatif bermain menyerang, dan berbuah keberhasilan menguasai jalannya permainan. Tim asal Filipina ini juga mampu meredam upaya perlawanan dari BOOM.

Paper Rex pun akhirnya memenangkan game kedua dengan perolehan game poin 13-11 sekaligus memastikan menjadi pemenang pertandingan via skor 2-0. Lagi-lagi, f0rsaken dinobatkan sebagai MVP. Kali ini menggunakan agent Neon, pemain berpaspor Indonesia itu menorehkan 21 kill.

Melansir dari GridGames, hasil ini membuat Benkai dan kolega hampir pasti akan mendapatkan tiket upper bracket babak playoff VCT APAC Stage 2 Challengers. Di sisi lain, BOOM Esports masih harus berjuang melalui pertandingan Elimination dan Decider.

Artikel Tag: Paper Rex, BOOM Esports, VALORANT, VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/paper-rex-menangkan-big-match-melawan-boom-esports-di-vct-apac-stage-2
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini