Panda Global Gaet Mantan Vice President WWE Dave Riggs

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Feb 2021, 23:00 WIB
Panda Global Gaet Mantan Vice President WWE Dave Riggs

Dave Riggs Bergabung ke Panda Global via Panda Global

Berita Esports : Panda Global, tim esports asal Amerika Utara, telah mengumumkan resmi menggaet eks Vice President WWE of Integrates Sales & Talent Marketing untuk WWE Dave Riggs.

Riggs akan dipercaya untuk menjabat sebagai Sales and Sponsorships Strategist baru organisasi. Dia telah memiliki pengalaman selama 25 tahun dalam memulai kemitraan, khususnya selama bertugas di WWE dan sukses menjalankan peran pentingnya dalam mengamankan kerja sama dengan brand seperti Fruity Pebbles, Capri Sun, dan Snickers.

Dilansir Esports Insider, selain itu sepanjang masa jabatannya, Riggs juga pernah menangani tokoh olahraga dan hiburan papan atas senior, seperti John Cena, Cam Newton, Erin Andrews, Giancarlo Santon, juga Bella Twins.

Mengenai pekerjaan terbarunya ini, Dave Riggs mengaku senang bisa bergabung ke Panda Global, apalagi esports sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat.

"Dengan esports yang terus tumbuh dan berkembang, Panda mempersembahkan penawaran menarik untuk brand melalui platformnya. Saya berharap untuk memulai dan berkontribusi pada pertumbuhan organisasi melalui kemitraan yang inovatif dan saling menguntungkan," ungkap Riggs dilansir Esports Insider.

Menurut rilis tersebut, Panda merasa bahwa portofolionya 'sangat mirip' dengan keberhasilan yang dikerjakan Riggs di masa lalu. Selain itu, organisasi esports tersebut disebutkan 'menantikan kemitraan yang inovatif dan menarik' yang dapat dia amankan bersama tim.

Alan, CEO Panda Global juga menyebut penunjukan sang eks Vice President WWE itu, didasari karena organisasi melihat ia adalah orang yang tepat untuk menjalankan peran sales di industri hiburan dan olahraga.

"Dalam diri Dave, kami menemukan seseorang yang tepat untuk menghubungkan segalanya dengan pengalamannya yang luar biasa dalam berbagai posisi sales tingkat tinggi dalam industri hiburan dan olahraga," tutur Alan dilansir Esports Insider.

Bersama Panda, Dave Riggs akan bertugas untuk lebih memperluas tim penujualan organisasi, saat mereka melanjutkan ekspansinya hingga tahun 2021.

Artikel Tag: Panda Global, Dave Riggs, WWE, Esports

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini