Pak AP Ungkap Penyebab Lemon Tak Bisa Perkuat RRQ Hoshi di M3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Nov 2021, 23:00 WIB
Pak AP Ungkap Penyebab Lemon Tak Bisa Perkuat RRQ Hoshi di M3

Pak AP (kiri) dan Lemon (kanan) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian Pauline, mengungkapkan penyebab Lemon dipastikan tidak akan bisa bermain bersama RRQ Hoshi di M3 World Championship 2021.

M3 dijadwalkan berlangsung bulan Desember nanti. Indonesia mengirimkan dua wakil untuk bertanding dalam kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut, yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Sayangnya, Lemon, yang menjadi idola RRQ Kingdom (sebutan penggemar RRQ), dikabarkan tidak akan tampil.

Kendati demikian, RRQ Kingdom tetap bersikeras agar pemilik nama asli Muhammad Ikhsan itu masuk dalam roster utama RRQ. Namun Andrian Pauline menjelaskan bahwa itu tak mungkin bisa dilakukan.

Dilansir dari RevivaL TV, saat berbincang dalam kanal YouTube Jonathan Liandi, CEO yang biasa disapa Pak AP itu membagikan beberapa informasi terkait timnya, dan salah satunya membahas M3 World Championship 2021.

Untuk roster RRQ Hoshi, Pak AP mengaku menyerahkan semua keputusan kepada Acil sebagai pelatih, sehingga enggan membocorkan sesuatu yang pada akhirnya tidak sesuai dengan realitas.

"Untuk M3, i think coach yang bisa decide sih. Kalau enggak salah dalam beberapa hari ke depan akan di-announce. Kalau saya bilang nanti takutnya enggak sesuai atau gimana, ya untuk yang line-up 100% Acil yang nentuin lah," ungkap Andrian Pauline, dikutip dari RevivaL TV.

Mengenai Lemon yang sudah dipastikan tidak bisa berpartisipasi di M3, Pak AP memberikan penjelasan tambahan bahwa faktanya pemain berjuluk Alien itu tidak mungkin bermain meski sang pemain menginginkannya.

Hal itu dikarenakan roster yang akan bermain di M3 World Championship 2021, sebelumnya sudah harus terdaftar di regular season MPL ID Season 8 lalu, sementara pemain berusia 23 tahun itu tidak masuk dalam roster pada musim tersebut.

"Enggak boleh, harus dari yang regular season, kita kan berdelapan. Bahkan banyak yang bilang, Lemon masukin M3 pak. Kalaupun Lemonnya mau itu nggak bakal boleh." Lanjut Pak AP.

Artikel Tag: Pak AP, Lemon, RRQ Hoshi, M3 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pak-ap-ungkap-penyebab-lemon-tak-bisa-perkuat-rrq-hoshi-di-m3
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini