Pak AP Terkejut RRQ Hoshi Dikalahkan EVOS Legends di El Clasico

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 22:00 WIB
Pak AP Terkejut RRQ Hoshi Dikalahkan EVOS Legends di El Clasico

Pak AP via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi gagal menutup regular season MPL ID Season 8 dengan manis. Menjalani El Clasico melawan EVOS Legends di laga terakhir, Hoshi menyerah dua game langsung (2-0).

Menurunkan skuat terbaiknya, Vyn dkk tetap didominasi oleh EVOS Legends yang bermain dengan formasi terbarunya di mana LJ menjadi roamer dan REKT kembali mengisi posisi side lane.

RRQ Hoshi tak mampu menunjukkan performa impresif seperti beberapa laga sebelumnya, karena permainan mereka diredam oleh pemain EVOS yang notabene sang mantan, LJ.

Mengutip SPIN Esports, pemain dengan julukan "Bapak Khufra Indonesia" itu kerap kali berhasil melakukan zoning sekaligus pick off krusial baik ke arah Vyn maupun Alberttt jungler milik Hoshi.

Akhirnya LJ sukses menutup pertandingan debutnya di MPL ID Season 8 itu dengan kemenangan, atas sang mantan tim yang pernah dirinya perkuat selama tiga musim.

CEO RRQ, Andrian Pauline atau biasa dipanggil Pak AP, yang hadir saat Raja Segala Raja bertanding melawan EVOS Legends turut berkomentar terkait hasil laga tersebut.

Seperti diketahui, kehadiran Pak AP di setiap pertandingan RRQ Hoshi adalah salah satu ciri khas. Tak terkecuali dalam partai menghadapi Macan Putih, ia 'tertangkap kamera' mendampingi Hoshi.

Tim asuhan Acil itu juga kerap meraih hasil cukup bagus apabila ditemani oleh sang CEO, namun hal tersebut tidak berlaku saat berjumpa EVOS di El Clasico leg II kemarin.

Mengenai kekalahan timnya di El Clasico, Andrian Pauline mengaku cukup terkejut terutama karena dikalahkan oleh sang mantan pemain, LJ.

"Ya gimana ya, kaget juga LJ ya mungkin ke-counter saya. META CEO kena counter sama LJ guys. Bekas tim sendiri gak mempan guys," ujar Pak AP, dikutip dari SPIN Esport.

Meski dikalahkan EVOS Legends, RRQ Hoshi tetap dipastikan mendapat tempat di upper bracket untuk babak playoff karena finis kedua di klasemen akhir reguler season MPL ID Season 8.

Artikel Tag: Pak AP, RRQ Hoshi, EVOS Legends, El Clasico Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pak-ap-terkejut-rrq-hoshi-dikalahkan-evos-legends-di-el-clasico
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini