Oxygen Esports Umumkan Resmi Bermitra dengan G.O.A.T Fuel

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Mei 2021, 16:45 WIB
Oxygen Esports Umumkan Resmi Bermitra dengan G.O.A.T Fuel

Oxygen Esports x G.O.A.T Fuel via Oxygen Esports

Berita Esports : Oxygen Esports, organisasi esports Amerika Utara, resmi mengumumkan telah bermitra dengan merek minuman energi, G.O.A.T Fuel, yang membuat para pemain Oxygen akan dibekali perlengkapan dan minuman energi dari sang brand.

Dilansir Esports Insider, meurut rilis tersebut, kemitraan diatur untuk mencakup berbagai inisiatif yang membangun brand awarness, melalui aktivasi yang berfokus pada kesehatan dan performa pemain. Namun, rincian mengenai apa yang akan diperlukan dari aktivasi tersebut belum diumumkan.

G.O.A.T Fuel, merupakan bisnis yang dioperasikan keluarga dan didirikan bersama oleh NHL Hall of Famer, Jerry Rice pada tahun 2019. Merek ini pun sekarang bergabung dengan produsen kacamata gaming GUNNAR Optiks, dan perusahaan apparel esports Skullz sebagai mitra dari Oxygen Esports.

Co-Founder Oxygen Esports, Murphy Vandervelde mengaku senang bisa bermitra dengan tim G.O.A.T Fuel, sebab merasa produk minuman energi mereka merupakan bahan bakar penting untuk para pemainnya mencapai puncak performa.

"Kami sangat senang bisa bekerja dengan tim G.O.A.T Fuel," ungkap Murphy, dilansir Esports Insider.

"Dengan mayoritas tim kempemimpinan kami bermain di level perguruan tinggi dan profesional, kami tahu betapa pentingnya bahan bakar berkualitas tingkat tinggi. Kami sangat bersemangat untuk memberi para pemain kami dorongan energi murni yang mereka butuhkan untuk mencapai perforna puncak dan meningkatkan persaingan," sambungnya.

Sejak diluncurkan pada Mei 2020, Oxygen Esports telah membentuk roster untuk berkompetisi di berbagai judul esports, yakni Rainbow Six: Siege, Rocket League, Fortnite, Hearthstone, dan VALORANT. Tim Rainbow Six Oxygen juga sat ini sedang bersiap menghadapi Six Invitational, yang dijadwalkan berlangsung pada 12 Mei di Paris.

Artikel Tag: Oxygen Esports, G.O.A.T Fuel, Esports, Six Invitational 2021

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini