OWL 2021 : Dynasty, dan Dragons Amankan 4 Unggulan Teratas May Melee

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Mei 2021, 15:15 WIB
OWL 2021 : Dynasty, dan Dragons Amankan 4 Unggulan Teratas May Melee

Seoul Dynasty Amankan Unggulan No. 2 May Melee usai Kalahkan LA Valiant via @SeoulDynasty

Berita Esports : Lanjutan pertandingan Overwatch League 2021 (OWL 2021) wilayah Timur berlangsung hari Sabtu (1/5), di mana Seoul Dynasty, dan Shanghai Dragons meraih kemenangan untuk mengunci empat unggulan teratas di play-in May Melee. Sementara Hangzhou Spark yang sudah tersingkir dari persaingan ke turnamen tersebut, mampu meraih kemenangan pertama musim ini.

Seoul Dynasty merebut unggulan No.2 setelah menang telak 3-0 atas Los Angeles Valiant. Dilansir South Korea News, laga ini berjalan mulus bagi Dynasty, yang mendominasi Game 1 di Nepal 2-0 dan berlanjut merebut game kedua Temple of Anubis 2-1, dan memastikan kemenangan seri dengan skor 3-0 di Game 3 di Blizzard World usai menang 3-1.

Menyusul kemenangan itu, Seoul Dynasty pun lolos ke babak play-in May Melee, dan akan menghadapi unggulan ketiga dari wilayah Timur, Chengdu Hunters, hari Minggu (2/5).

Pada laga OWL 2021 lainnya, unggulan keempat berhasil diamankan Shanghai Dragons usai menundukkan New York Excelsior yang diisi talenta muda yang sedang berkembang, dengan skor 3-0. Dragons sempat kalah di ronde pertama Game 1 di Ilios, tetapi bangkit dengan cepat untuk mengamankan dua ronde berikutnya, sehingga sukses memenangkan game ini.

Shanghai Dragons lanjut mengamankan Game 2 di Temple of Anubis 2-1, dan menyelesaikan seri OWL 2021 ini dengan kemenangan game ketiga di Blizzard World 3-1. Pada babak play-in, Dragons akan memperjuangkan tiket turnamen May Melee mereka saat bersua unggulan teratas wilayah Timur, Philadelphia Fusion, hari Minggu (2/5).

Pertandingan lainnya hari Sabtu, menyajikan duel dua tim yang sudah dipastikan hilang kesempatan tampil di May Melee, yakni Hangzhou Spark melawan Guangzhou Charge, yang dimenangkan Spark 3-0.

Walau pun baru saja mendepak pelatih kepala Ji-sub "paJion" Hwang pada hari Senin (26/4), Hangzhou Spark tetap tampil memukau, terutama rotasi DPS yang jadi lebih kuat dengan kehadiran Zheng "Shy" Yangjie sebagai carry utama tim.

Shy yang memimpin dengan menggunakan Ace dan hero hitscan lainnya, mampu membawa Spark mengamankan Game 1 di Oasis dengan 2-1, menang 2-1 juga di game kedua Temple of Anubis, dan memastikan kemenangan seri sekaligus kemenangan pertama mereka di OWL 2021, usai menang 3-2 di Game 3 Blizzard World.

Artikel Tag: Seoul Dynasty, Overwatch League 2021, May Melee Overwatch, Shanghai Dragons

257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini