Oura Sebut Sosok Pelatih Terbaik Dalam Karier Profesionalnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Apr 2022, 21:30 WIB
Oura Sebut Sosok Pelatih Terbaik Dalam Karier Profesionalnya

Oura Saat Masih Menjadi Pemain EVOS Legends via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain profesional Mobile Legends yaitu Oura, mengungkapkan Zeys pelatih EVOS Legends sebagai sosok juru taktik terbaik sepanjang karier profesionalnya.

Zeys tentunya bukan sosok asing dalam kancah esports Mobile Legends, khususnya di Indonesia. Tak hanya melatih EVOS dari generasi ke generasi, ia juga pernah merasakan peran sebagai pemain tim tersebut.

Pencapaian pemilik nama asli Bjorn Ong itu selama berada di kursi pelatih EVOS Legends juga cukup mengesankan. Berbagai gelar juara baik level domestik seperti MPL ID mau pun kancah internasional seperti M1 World Championship, telah dia persembahkan bagi EVOS.

Momen kejayaan sang pelatih asal Singapura bersama Macan Putih (julukan EVOS) terjadi di era roster W.O.R.L.D yang terdiri dari Wannn, Oura, REKT, Luminaire, Donkey, dengan memborong tiga trofi yaitu IENC, MPL ID Season 4, dan M1 World Championship.

Melalui videonya di YouTube, Oura pun menyebutkan Zeys sebagai pelatih terbaik saat membahas dan menyaksikan video luapan amarah sang pelatih pada laga EVOS melawan ONIC Esports di week 7 day 3 MPL ID Season 9.

Mengingat sepengetahuan dirinya marah besar adalah hal yang langka, salah satu pendiri tim esports GPX tersebut tak menyangka dan mempertanyakan mengapa mantan pelatihnya itu bisa meluapkan emosi besar hingga melempar kertas seperti itu.

Selama Oura menjadi pemain profesional bersama EVOS Legends, dirinya hanya sekali melihat Zeys marah besar. Dia menganggap juga menganggap pelatih berusia 27 tahun itu sebagai pelatih terbaiknya, karena merupakan sosok yang begitu perhatian kepada pemain.

"Bjorn (Zeys) tuh sekali doang marah, sekali doang itu pun geprak meja udah. Ketawa itu kami semua. Bjorn mah baik dia mah, dia peduli lah sama player, the best coach yang pernah ngajarin gua lah." Kata mantan pemain yang pensiun pada 2020 itu dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Oura, Zeys, EVOS Legends, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/oura-sebut-sosok-pelatih-terbaik-dalam-karier-profesionalnya
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini