Organisasi Esports Brasil Fluxo Umumkan TikTok Sebagai Sponsor Terbaru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Jul 2021, 14:30 WIB
Organisasi Esports Brasil Fluxo Umumkan TikTok Sebagai Sponsor Terbaru

Fluxo via Fluxo

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Brasil, Fluxo, resmi mengumumkan platform media sosial video pendek TikTok sebagai sponsor terbaru mereka, di mana CEO dan Co-founder Fluxo, Bruno 'Nobru' Góes, juga didapuk menjadi ambassador brand tersebut.

Sebagai hasil dari kesepakatan, logo TikTok akan terpampang di jersey Fluxo. Selain itu di tahun pertama kemitraan, Góes dan tim juga akan membuat konten eksklusif untuk platform tersebut seperti gameplay, tips, dan highlight permainan.

Dilansir dari Esports Insider, kemitraan ini akan dimulai dengan challenge '#OsCriasNoTikTok', di mana komunitas dari organisasi esports tersebut dapat membagikan permainan terbaiknya di aplikasi.

Kim Farell, Marketing of Director TikTok untuk Amerika Latin, berkomentar: "TikTok adalah tempat di mana orang menemukan dan menciptakan momen, meme, dan gerakan yang merupakan bagian dari budaya game. Platform ini memiliki kemampuan unik untuk mengubah sesuatu yang kecil menjadi gerakan yang jauh lebih besar, yaitu, ketika konten mulai tumbuh di TikTok, ia sering melintasi batas dan beralih ke segmen lain, yang semakin menarik para gamer,". Dilansir Esports Insider.

"Selain itu, ini adalah tempat di mana mereka dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara yang otentik dan unik. Bagi kami, kemitraan dengan Nobru dan timnya adalah cara untuk menghadirkan lebih banyak konten game ke komunitas yang semakin menjamur di TikTok," tambah Farell.

Sementara Bruno 'Nobru' Góes juga mengakui, memiliki timnya yang disponsori oleh TikTok dan terpilih sebagai ambassador grlobal, merupakan kehormatan besar.

"Saya mengikuti kemunculan TikTok dan selalu merasa sangat menyenangkan, ambassador, bahkan lebih global. Sekarang 'ayah' harus bekerja lebih keras lagi! Saya akan meninggalkan tarian sedikit ke samping dan membawa gerakan monster ke channel saya," ujar Góes, dilansir Esports Insider.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari ini saya ingin melihat pasukan saya membagikan 'capas' (bahasa gaul untuk headshot di komunitas Free Fire) di aplikasi dan menggunakan tagar #OsCriasNoTikTok." Pungkas dia.

Artikel Tag: Fluxo, TikTok, Esports, Free Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/organisasi-esports-brasil-fluxo-umumkan-tiktok-sebagai-sponsor-terbaru
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini