OpTic Chicago Singkirkan LA Thieves di Stage One Major CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Mar 2021, 17:00 WIB
OpTic Chicago Singkirkan LA Thieves di Stage One Major CDL 2021

FormaL (OpTic Chicago) via MLG

Berita Esports : OpTic Chicago berhasil mengakhiri perjalanan Los Angeles Thieves (LA Thieves) di major pertama Call of Duty Legue 2021 (CDL 2021) yaitu Stage One Major, di laga babak keempat lower bracket hari Minggu (7/3) usai menang dengan skor 3-1.

Seri ini dimulai pada map Crossroads Hardpoint yang berlangsung sengit, sebab kedua regu silih berganti menyerang. Chicago meski terlambat, pada akhirnya memenangkan map ini usai dua pemainnya, FormaL dan Scump memimpin tim usai masing-masing mencetak 33 dan 30 kill.

Los Angeles Thieves membalas dengan kemenangan di Raid Search and Destroy. Thieves unggul terlebih dahulu 5-2 di peta kedua ini, mirip dengan pertandingan mereka kontra Los Angeles Guerillas awal pekan ini di round 1 winner bracket Stage One Major, saat tumbang 3-0.

OpTic sempat memenangkan tiga ronde beruntun di map tersebut untuk memaksakan ronde ke 11, namun mereka tidak dapat menyempurnakan comeback, usai Thieves menutup seri dengan kemenangan 6-5.

Dengan skor berimbang 1-1, OpTic Chicago kembali memimpin seri dengan penampilan dominan di Checkmate Control, dan menang dengan 3-1. Lalu mengakhiri perlawanan LA Thieves di Raid Hard Point, dengan kemenangan 250-166. Sekali lagi, FormaL dan Scump berkontribusi besar dalam kemenangan OpTic, dengan torehan kill mereka, 22 kill dari FormaL, serta Scump membuat 21 kill.

Dilansir Dot Esports, menyusul kemenangan ini Scump dan kolega akan lanjut ke babak kelima lower bracket untuk menjajal New York Subliners, tim yang pernah mereka kalahkan di CDL 2021 ini. Sedangkan untuk LA Thieves, mereka resmi tersingkir dari Stage One Major dengan status enam besar.

Pertandingan OpTic Chicago melawan New York Subliners, akan ditayangkan di channel YouTube resmi Call of Duty League, hari ini Minggu (7/3).

Artikel Tag: OpTic Chicago, LA Thieves, Esports, Stage One Major CDL

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini