OpTic Chicago Maju ke Babak Kedua Winner Bracket Stage One Major CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Mar 2021, 23:00 WIB
OpTic Chicago Maju ke Babak Kedua Winner Bracket Stage One Major CDL 2021

Dashy (OpTic Chicago) via CDL

Berita Esports : OpTic Chicago berhasil maju ke babak kedua winner bracket Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage One Major, usai menumbangkan New York Subliners, hari Jumat (5/3) dengan skor telak 3-0.

Seri ini adalah permainan 3-0 yang cepat, karena OpTic memang tampil dominan dengan kemenangan besar di setiap peta. Tapi peningkatan terbesar mereka adalah saat memenangkan map Search and Destroy. Scump dan kolega mengalahkan Subliners dengan skor 6-1 di map ini, dan tidak pernah benar-benar dalam situasi berbahaya selama sebagian besar putaran.

Permainan di peta lainnya OpTic Chicago juga tidak terlalu mendapat perlawanan, dengan pemainnya, Brandon "Dashy" Otell, tampil superior khususnya di peta Control. Sementara untuk keseluruhan seri Stage One Major CDL 2021 hari ini, Dashy juga mencatat rasio kill impresif, yakni 2,13 kill/death.

Kekalahan dari OpTic, membuat tim papan atas tampaknya masih menjadi batu sandungan untuk New York Subliners. Sebelumnya di Call of Duty League Super Week, Subliners dikalahkan tim top lainnya Dallas Empire, meski sebelumnya di pra-musim Kickoff Classic mereka juga sempat menaklukan Dallas.

Dilansir Daily Esports, sebenarnya banyak penggemar yang mengira Subliners akan berubah lebih baik selepas Super Week. Tetapi OpTic Chicago lewat kemenangan 3-0 ini, membuktikan bahwa Mack dkk nyatanya masih jauh untuk menjadi tim kompetitif di liga.

Kekalahan pun membuat New York Subliners harus turun ke loser bracket, saat Dashy dkk akan lanjut ke babak kedua winner bracket untuk menghadapi Dallas Empires bersama mantan pemain mereka, Ian 'Crimsix' Porter.

Subliners maupun Optic Chicago sama-sama akan bertanding esok hari, Sabtu 6 Maret 2021. Subliners akan menantang Florida Mutineers pukul 18:00 EST, sementara laga OpTic vs Dallas Empire berlangsung pukul 16:30 EST.

Artikel Tag: OpTic Chicago, New York Subliners, Call of Duty League 2021, Stage One Major CDL, Esports

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini