ONIC Esports Umumkan Roster MDL ID S6 ONIC Prodigy, Banyak Wajah Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jul 2022, 14:30 WIB
ONIC Esports Umumkan Roster MDL ID S6 ONIC Prodigy, Banyak Wajah Baru

ONIC Prodigy via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports resmi mengumumkan roster tim MDL mereka, ONIC Prodigy, yang akan bersaing di MDL ID Season 6 melalui pengumuman di akun Instagram-nya pada Rabu (20/7). Kabar ini datang satu hari pasca pengumuman farewell ONIC pada Selasa (19/7).

Seperti dugaan SPIN Esports, keluarnya empat pemain ONIC Prodigy pada farewell lusa kemarin menandakan bahwa tim tersebut akan memasukkan banyak nama baru untuk mengisi skuat MDL musim depan.

Terhitung hanya tersisa empat pemain dari MDL musim lalu yang masih dipertahankan oleh ONIC yaitu Yuraa, Fennyr, Vi Mornov dan Moon. Sedangkan empat wajah baru adalah Dee Satoru, Coffeeguy, Robox, serta Risk.

Sementara itu, pemain MPL musim lalu seperti Sir Fit Lans tidak terpilih ke dalam skuat MDL. Kemungkinan dirinya masih akan bermain bersama ONIC Esports di MPL ID.

Melansir dari SPIN Esports, berikut adalah roster lengkap ONIC Prodigy untuk MDL ID Season 6:

Yuraa

Fennyr

Vi Mornov

Moon

Dee Satoru

Coffeeguy

Robox

Risk

Keputusan Landak Kuning melakukan pergantian banyak pemain di roster MDL mereka memang bisa dimengerti. Pada musim lalu, MDL ID Season 5, memang ONIC Prodigy gagal menunjukkan performa memuaskan, tak mampu lolos ke babak playoff dan finis peringkat 11 klasemen akhir regular season.

Hasil itu membuat Yuraa dan kawan-kawan sudah terpuruk di MDL dalam dua musim terakhir, maka dari itu diharapkan dengan adanya perubahan roster ini mereka bisa kembali menemukan performa terbaiknya pada MDL ID Season 6 nanti.

Adapun sampai tulisan ini dibuat, jadwal regular season dari musim keenam liga kasta kedua MLBB Indonesia tersebut masih belum diumumkan.

Artikel Tag: ONIC Prodigy, Onic Esports, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-umumkan-roster-mdl-id-s6-onic-prodigy-banyak-wajah-baru
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini