ONIC Esports Tendang Bren dari MPLI 2022, 2 Wakil RI di Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Nov 2022, 05:00 WIB
ONIC Esports Tendang Bren di Perempat Final MPLI 2022, 2 Wakil RI di Semifinal

ONIC Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports menyusul sesama tim Indonesia Geek Fam ID ke babak semifinal MPL Invitational (MPLI) 2022. Di perempat final hari Sabtu (5/11), ONIC menyingkirkan wakil Filipina Bren Esports via kemenangan 2-1.

FlapTzy dan KyleTzy garis depan penyerangan Bren tampil impresif pada game pertama. Sejak awal permainan, kekuatan duo Tzy tampak mengobok-obok ONIC yang mencoba strategis Martis jungler yang sedang banyak dipakai.

Momentum kemenangan Pheww dkk hadir saat mengamankan Lord pertama. Mereka memecah konsenstrasi ONIC Esports karena menjadi harus menghantam Lord sambil mempertahankan base. Straight push dari Bren sempat berhenti namun begitu kembali berlangsung, dua kill oleh Pheww dibantu finishing dari Super Frince mengunci kemenangan game pertama.

Berbeda dari game pertama, kekuatan draft ONIC lebih meyakinkan pada game kedua. Mengutip ONE Esports, Landak Kuning menghadirkan Gusion Jungler dan Phoveus yang jarang muncul sebagai andalan, sementara Bren Esports memilih Fanny dan Beatrix sebagai senjata utama.

Berjalannya objektifitas membuat ONIC mampu mengimbangi sang kampiun M2 World Championship, meski pertandingan berjalan alot. Teamfight kerap tercipta, dan Kairi cs kembali menarik ulur permainan.

Setelah gagal dua kali upaya straight push ONIC Esports digagalkan, pertahanan tangguh Bren akhirnya jebol. Dengan straight push bersama Lord ketiga dan Kairi yang mengamuk melenyapkan dua hero musuh di base Bren, ONIC pun mengambil game kedua.

Di game penentu, ONIC tak cuma meneruskan tren positif dengan semakin kuatanya draft mereka, melainkan juga menjadikan game kebalikan dari game pertama. Kali ini, armada Mars menguasai semua lini selagi Bren Esports tampak kewalahan.

Lagi-lagi Bren dibuat jatuh bangun untuk mempertahankan base, dua kali menghalau upaya stragiht push yang dilakukan oleh ONIC Esports. Tapi ketika Owgwen lenyap di menit 16, ONIC menguasai permainan dan melibas habis semua anggota Bren untuk mengunci kemenangan 2-1 sekaligus slot semifinal.

Artikel Tag: Onic Esports, Bren Esports, MPL Invitational 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-tendang-bren-dari-mpli-2022-2-wakil-ri-di-semifinal
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini