ONIC Esports Susah Payah Taklukkan RBL, CW Sanjung Swaylow

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Sep 2022, 03:00 WIB
ONIC Esports Susah Payah Taklukkan RBL, CW Sanjung Swaylow

Aldo dan CW ONIC via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tren positif ONIC Esports di musim reguler MPL ID Season 10 berlanjut dengan mengalahkan Rebellion Zion (RBL) via skor 2-1 di hari pertama pekan keenam, pada Jumat (16/9). Kendati menang, Landak Kuning menjalani laga yang sulit untuk mendulang hasil tersebut.

Itu karena ONIC tertinggal lebih dahulu 1-0 dari RBL akibat kalah di game pertama. Setelah kecolongan game pertama, sang kampiun MPL ID Season 8 melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Kairi dan Kiboy di game kedua.

Perubahan tersebut pun memberikan ONIC Esports kemenangan di dua game berikutnya untuk berbalik menang 2-1 atas Widjanarko dkk. Dengan hasil ini, ONIC semakin cukup nyaman di puncak klasemen sementara MPL ID Season 10.

Dalam wawancara-pasca pertandingan melawan Rebellion Zion, Gold Laner ONIC, Calvin "CW" Winata, mengaku tidak ada pemain Rebellion Zion yang menyulitkan. Tetapi, ia menyanjung performa salah satu punggawa Banteng Biru di game pertama yaitu Swaylow.

"Kalo menyulitkan sih enggak ada, tapi di game satu yang mainnya bagus itu Swaylow," aku CW di hadapan para awak media dikutip dari SPIN Esports.

Melansir dari SPIN Esports, tidak mengherankan CW menyebut Swaylow sebagai pemain yang tampil mengkilap di game pertama partai antara RBL versus ONIC Esports.

Ketika menggunakan hero Lunox di game pertama, pemain berposisi mid laner tersebut sangat berhasil menghantam para pemain ONIC. Selain itu, rotasi dia juga membuat pergerakan CW menjadi begitu terbatas.

Artikel Tag: CW, Onic Esports, Rebellion Zion, Swaylow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-susah-payah-taklukkan-rbl-cw-sanjung-swaylow
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini