ONIC Esports & RRQ Hoshi Wakil Indonesia, Ini 16 Tim M3 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Okt 2021, 14:30 WIB
ONIC Esports & RRQ Hoshi Wakil Indonesia, Ini 16 Tim M3 World Championship

M3 World Championship via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah baru selesai berjuang di MPL ID Season 8, ONIC Esports dan RRQ Hoshi selanjutnya akan tampil sebagai perwakilan Indonesia pada turnamen M3 World Championship. Kedua tim asal Indonesia ini akan bersaing dengan 14 tim lainnya di M3. Siapa saja?

MPL ID Season 8 baru saja rampung akhir pekan lalu, ditutup oleh ONIC keberhasilan meraih juara usai mengalahkan RRQ di partai puncak. Masuknya kedua tim ke grand final menjadikan mereka dipastikan mewakili Indonesia dalam M3.

Mengutip HiTekno, tim yang otomatis memperoleh tiket bermain di M3 World Championship adalah juara satu dan dua dari turnamen Mobile Legends, MPL, di negara masing-masing. Setiap negara setidaknya mengirimkan satu hingga dua tim perwakilan untuk turnamen itu.

Mewakili Asia Tenggara, M3 bakal diikuti oleh Team MSG dan Todak dari Malaysia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi mewakili Indonesia, Blacklist International dari Filipina, EVOS SG dan RSG SG mewakili Singapura, dan See You Soon jadi wakil Kamboja.

Sementara itu wakil untuk wilayah Asia di M3 World Championship adalah Bedel dari Turki dan Akatsuki dari Arab. Kemudian, Rusia diwakili oleh Deust Vult.

Lalu Blood Thirsty Kings dari Amerika, Red Canids dan Vivo Keyd dari Brazil, serta Malvinas Gaming dari Peru, menjadi perewakilan wilayah Amerika di M3.

Dari 16 tim perwakilan tiap negara untuk M3, terdapat sejumlah negara baru yang berpartisipasi dalam kompetisi Mobile Legends terbesar di dunia tersebut, yaitu Kamboja dan Peru.

M3 World Championship direncanakan berlangsung pada bulan Desember 2021, dengan total hadiah yang disediakan adalah USD 800 ribu atau sekitar Rp11,4 miliar. Namun, terkait negara mana yang akan menjadi lokasi digelarnya turnamen Mobile Legends ini masih belum diumumkan.

Artikel Tag: M3 World Championship, RRQ Hoshi, Onic Esports, RED Canids

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-rrq-hoshi-wakil-indonesia-ini-16-tim-m3-world-championship
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini