ONIC Esports Pantang Ulang Kesalahan Musim Lalu di Playoff MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Okt 2021, 14:30 WIB
ONIC Esports Pantang Ulang Kesalahan Musim Lalu di Playoff MPL ID S8

ONIC Esports via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports kembali memasuki babak playoff sebagai kampiun regular season di MPL ID Season 8, berkat keberhasilan menumbangkan Alter Ego 2-0 di laga terakhir Week 8 Day 3 hari Minggu (3/10).

Hasil tersebut membuat ONIC menggusur pemuncak klasemen sebelumnya RRQ Hoshi dan peringkat kedua Alter Ego, dengan keunggulan rekor win-lose 11-3. Melansir Esports.ID, ini jadi kali kedua Landak Kuning menjadi juara regular season setelah melakukannya juga di Season 7.

Namun permasalahan ONIC Esports adalah saat di playoff performa mereka kerap menurun, hal yang senantiasa dicari pangkal masalahnya termasuk oleh sang kapten, Butsss. Menurut Butsss, agar tidak mengulang kesalahan serupa, ONIC wajib menjaga konsistensi dengan cara fokus dan tidak jemawa.

"Kalau menurutku sih masih belum tahu yah. Sebenarnya jangan kaya season kemarin kita ke-1 di regular season, jangan terlalu ketinggian ke depannya. Fokus aja yang ada di depan, itu kata coach gue sih," terang Butsss saat media interview pasca pertandingan kontra Alter Ego, dikutip dari Esports.ID.

Dalam sesi interview di Week 4 lalu, pelatih ONIC yakni Mars juga mengaku sering mengingatkan para pemainnya agar tak kembali mengulang kesalahan musim lalu di playoff MPL ID Season 8. Ia menilai, untuk musim ini komunikasi antara pelatih dan pemain lebih baik.

"Obatnya untuk sekarang yang kita lakukan tiap minggu pasti ada introspeksi gitu-gitulah, terus review, waspadai apa yang perlu diwaspadain, hal-hal yang season lalu yang konyol-konyolnya jangan dilakuin lagi," beber Mars, dikutip dari Esports.ID.

Di babak playoff MPL ID Season 8, ONIC Esports yang menghuni upper bracket akan berjumpa dengan pemenang dari pertandingan EVOS Legends vs Aura Fire.

Artikel Tag: Onic Esports, Butsss ONIC, MPL ID Season 8, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-pantang-ulang-kesalahan-musim-lalu-di-playoff-mpl-id-s8
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini