ONIC Esports Full Tim Saat MPLI 2021, Butsss: Kami Tak Mau Sia-siakan Waktu

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Nov 2021, 21:00 WIB
ONIC Esports Full Tim Saat MPLI 2021, Butsss: Kami Tak Mau Sia-siakan Waktu

Butsss ONIC via Instagram/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Butsss kapten ONIC Esports mengungkapkan alasan timnya tersebut tampil dengan kekuatan penuh saat bersaing di MPL Invitational (MPLI) 2021.

Gelaran MPLI 2021 telah rampung digelar pada Minggu (7/11) sore WIB. ONIC Esports menasbihkan diri sebagai kampiun turnamen ini setelah menggasak wakil Filipina Blacklist International dengan skor 3-1 di grand final, Minggu (7/11).

Di MPLI kali ini, beberapa tim terlihat tidak menurunkan roster terbaiknya. Mereka memilih memberi kesempatan kepada para pemain pelapis untuk bermain.

Akan tetapi hal tersebut tidak diikuti oleh ONIC yang tetap memainkan roster juara MPL ID Season 8 untuk MPLI 2021. Hasilnya pun memuaskan, dengan tim ini tampil superior bahkan dapat dikatakan berada satu level di atas tim-tim lain.

ONIC membuktikan mental juara mereka belum hilang. Pasca menjadi juara MPL ID Season 8, Sanz dkk masih sangat membara dan tampil dominan sepanjang MPL Invitational 2021.

Menghadapi Blacklist International di partai puncak, ONIC Esports membuktikan sebagai tim yang lebih kaya gameplay. Mereka juga tepat dalam memilih kontra strategi untuk mematikan META UBE dari Blacklist.

Mulai dari split push, META 2 marksman, sampai fleksibelnya, Drian dengan hero pool luas di mid lane, tim arahan Mars itu mampu membuat Blacklist tak berdaya.

Mengutip ONE Esports, setelah pertandingan melawan Blacklist International itu, Butsss menjelaskan alasan ONIC Esports tampil full team di MPL 2021.

Butsss mengatakan, keputusan ONIC membawa para pemain terbaiknya adalah tak mau menyia-nyiakan waktu mengingat M3 World Championship 2021 akan berlangsung Desember 2021 nanti.

"Karena kami tak mau menyia-nyiakan waktu buat latihan sehingga tetap dengan kekuatan terbaik di MPLI. Untuk pemanasan di M3 lah jadi tak bisa coba-coba." Terangnya kepada ONE Esports.

Artikel Tag: Onic Esports, Butsss ONIC, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-full-tim-saat-mpli-2021-butsss-kami-tak-mau-sia-siakan-waktu
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini