ONIC Esports Dihempas oleh ECHO PH ke Lower Bracket M4 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Jan 2023, 07:30 WIB
ONIC Esports Dihempas oleh ECHO PH ke Lower Bracket M4 World Championship

ECHO PH Di M4 World Championship via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Runner-up MPL PH S10 yaitu ECHO PH menjejakkan kakinya ke final upper bracket fase gugur M4 World Championship. Itu usai Yawi cs menurunkan ONIC Esports ke lower bracket di hari keenam babak playoff, pada Kamis (12/1).

ECHO sukses menaklukkan tim landak kuning dengan skor 3-1 dalam partai semifinal upper bracket fase gugur M4 tersebut. Kedua tim turun dengan roster terbaik mereka.

Sementara tim paus orca menurunkan Bennyqt, SanFord, Yawi, KarlTzy, serta Sanji, ONIC Esports menurunkan Butsss, Kairi, CW, Kiboy, dan Sanz.

Memiliki Kairi membuat ONIC mampu memberikan perlawanan alot terhadap ECHO PH di laga ini. Sayangnya, kekuatan sang wakil Indonesia masih tidak cukup untuk menaklukkan tim perwakilan Filipina.

Kendati demikian, Yawi roamer ECHO menilai faktor perlawanan yang diberikan membuat Butsss dkk lebih sulit dilawan dibandingkan dengan tim Indonesia lainnya di M4, RRQ Hoshi.

Dalam perjalanannya menuju final upper bracket, melansir dari GGWP.ID bahwa ECHO PH sudah mengalahkan dua tim #Indopride; RRQ Hoshi di fase grup dan ONIC di fase gugur.

"Menurutku ONIC (lebih sulit dilawan dari RRQ Hoshi), mereka sangat kuat," ungkap Yawi dalam sesi wawancara pasca-laga timnya kontra ONIC Esports, dikutip dari GGWP.ID.

Di final upper bracket M4 World Championship, ECHO PH akan menghadapi sesama tim Filipina Blacklist International. Sedangkan ONIC sudah ditunggu oleh wakil Amerika Utara The Valley pada perempat final lower bracket. Kedua pertandingan ini diagendakan berlangsung hari Jumat (13/1).

Artikel Tag: Echo PH, Onic Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-dihempas-oleh-echo-ph-ke-lower-bracket-m4-world-championship
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini