ONIC Esports dan Brodo Kolaborasi Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Apr 2021, 15:45 WIB
ONIC Esports dan Brodo Kolaborasi Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas

Sepatu Kolaborasi ONIC X BRODO via Esports ID

Berita Esports : ONIC Esports kembali menjalin kolaborasi dengan brand sneakers lokal ternama, Brodo, di mana kali ini mereka merilis sepatu edisi terbatas (limited edition), dengan tema #MelangkahBersama.

Dilansir Esports ID, brand sneakers yang terkenal dengan tagar #SepatuPerjuangan itu mulai bekerja sama dengan ONIC sejak Desember tahun lalu. Untuk menandai kemitraannya, mereka membuat sepatu edisi spesial yang dirancang khusus untuk pro players. 

CEO ONIC Esports, Shawn Liem mengatakan, tujuan kolaborasi ini adalah, untuk mendukung ONIC agar terus berjuang, melangkah maju, mencatat prestasi baru, serta menginspirasi generasi muda di industri Esports Indonesia.

"Sejak Desember lalu, kolaborasi sinergis kami bersama Brodo telah menjadi motivasi bagi tim kami untuk melangkah maju, mencetak prestasi, dan berkontribusi bagi generasi muda melalui industri esports," ucap Shawn dikutip dari Esports ID.

"Dengan resminya peluncuran edisi spesial ini, kami berharap generasi muda Indonesia tidak hanya ikut menghargai dan mendukung karya anak bangsa, namun juga ikut merasakan semangat yang sama untuk #MelangkahBersama dan mengejar mimpi," katanya lagi.

Sementara untuk CEO Brodo, Yukka Herlanda, berharap karya kolaborasi terbaru mereka dengan tim esports berjuluk Landak Kuning tersebut, bisa memberikan kisah epic untuk penggemar esports dan fesyen.

"Sebagaimana prinsip brand kami dalam mendukung berbagai industri untuk berjuang bersama, karya kolaborasi bersama dengan ONIC merupakan simbol perjuangan dan semangat," ungkap Yukka dikutip dari Esports ID.

"Kami harap, dengan hadirnya edisi spesial ini, generasi muda termasuk penggemar esports dan fesyen bisa ikut memiliki kisah epic bersama kami dan juga ONIC.

Sepatu limited edition ONIC X BRODO, mengangkat konsep future fashion, dan dirancang memanfaatkan sumber daya material lokal, ditambah sentuhan sistem teknologi terbaik.

Untuk mendapatkan sepatu edisi spesial tersebut penggemar bisa membelinya seharga Rp450.000, dan untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mereka bisa mengunjungi media sosial Instagram official merchandise ONIC Esports, yakni @onicsupplyid atau @bro.do.

Artikel Tag: Onic Esports, Brodo, Esports

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini