OnePlus Sponsori Tim League of Legends Pro League Suning Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Jan 2021, 00:00 WIB
OnePlus Sponsori Tim League of Legends Pro League Suning Esports

Suning Esports via OnePlus

Berita Esports : OnePlus, pabrikan smartphone asal China, resmi menandatangani kesepakatan sponsor eksklusif dengan tim esports dari kompetisi League of Legends Pro League (LPL), Suning Esports (SN).

Walau persyaratan finansial dari kesepakatan belum diungkapkan. Tapi logo merek smartphone tersebut dipastikan akan terpampang di jersey SN, bersama dengan brand listrik China, Skyworth.

Suning merupakan tim esports League of Legends China dengan performa terbaik pada tahun 2020, setelah mampu menjadi runner-up di League of Legends World Championship 2020. Dalam ajang ini, SN menjalin kesepakatan sponsor dengan beberapa perusahaan termasuk KFC, Roewe (merek mobil), dan Eleme (perusahaan food delivery).

Selain dengan OnePlus dan Skyworth, SN juga disponsori oleh Suning.com, Logitech G, dan platform live streaming Huya. Sementara Eleme dan Roewe memutuskan tidak memperbarui kontrak kerjasama mereka setelah berakhirnya Worlds 2020.

Dilansir Pandaily, ini bukan pertama kalinya OnePlus merambah kancah esports. Pada tahun 2019, mereka membuat langkah pertamanya dalam esports usai bermitra dengan tim esports Inggris, Fnatic. Bagian dari kerjasama tersebut termasuk sponsor jersey, dan integrasi "Fnatic Mode", peralatan untuk mengoptimalkan CPU, GPU, dan RAM di ponsel merek tersebut, yang dapat meningkatkan keseruan bermain game.

Namun dalam kemitraan dengan Suning Esports belum jelas apakah perusahaan juga akan meluncurkan peralatan yang sama dengan nama "Suning Mode" untuk pasar esports China.

Yang pasti, melengkapi para pemain dengan peralatan yang diperlukan untuk memajukan kemampuan bermain mereka, memang fokus dari OnePlus, seperti yang diucapkan Direktur Kemitraan Merek Global mereka, Eric Gass pada Juli tahun lalu.

Artikel Tag: OnePlus, Suning Esports, League of Legends Pro League, Esports

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini