ONE Esports dan Toyota Kembali Bergabung untuk GAZOO Racing GT Cup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Jul 2021, 18:40 WIB
ONE Esports dan Toyota Kembali Bergabung untuk GAZOO Racing GT Cup

ONE Esports X Toyota via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONE Esports, perusahaan esports dari perusahaan media olahraga ONE Championship, resmi meluncurkan kemitraan dengan cabang Asia Pasifik dari brand otomotif Jepang, Toyota.

Sebagai hasil dari kemitraan itu, kedua pihak akan sekali lagi bergabung untuk menggelar kompetisi sim racing GAZOO Racing GT Cup, demikian seperti dikutip Esports Insider.

GAZOO Racing GT Cup 2021 menjadi kali kedua ONE Esports dan Toyota berkolaborasi, setelah mengoperasikan dan menyelenggarakan GT Cup perdana yang berlangsung pada tahun 2020. Menurut rilis, event perdana tersebut disaksikan hingga sekitar 2 juta penonton.

Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, berbicara tentang kesepakatan tersebut: "Saya senang mengumumkan bahwa kami telah bergabung dengan Toyota Motor Asia Pacific untuk tahun kedua berturut-turut untuk membawa TGR GT Cup ASIA 2021 ke audiens global."

Alimurung juga menambahkan, event sim racing ini adalah peluang bagus untuk pihaknya menjangkau penggemar motorsport dan sim racing, mengingat sektor esports sedang berkembang pesat.

"Acara ini menjembatani kesenjangan antara balap dunia nyata dan esports dan merupakan peluang bagus bagi kami untuk menjangkau penggemar motorsport dan sim racing yang bersemangat di seluruh dunia, serta memanfaatkan peningkatan popularitas yang pesat di sektor ini. Dengan balap sim yang siap untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, ONE Esports merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah acara yang sangat dinanti-nantikan lagi," tutur Alimurung.

Para calon sim racer dari seluruh wilayah dapat berpartisipasi dalam GAZOO Racing GT Cup di Gran Turismo Sport, dimulai dengan kompetisi nasional yang akan dimulai pada bulan Agustus dan akan berlangsung hingga September.

Sebanyak 21 pebalap teratas akan lolos ke Final Regional yang dijadwalkan bergulir bulan Oktober. Sedangkan detail seputar kumpulan hadiah acara akan diungkapkan di kemudian hari.

Artikel Tag: ONE Esports, Toyota, GAZOO Racing GT Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/one-esports-dan-toyota-kembali-bergabung-untuk-gazoo-racing-gt-cup
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini