Nyhrox, Juara Fortnite World Cup, Gabung Tim Norwegia Nordavind DNB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Mar 2021, 00:00 WIB
Nyhrox Juara Fortnite World Cup, Gabung Tim Norwegia Nordavind DNB

Nyhrox Juara Fortnite World Cup via ESTNN

Berita Esports : Tim esports asal Norwegia, Nordavind DNB, baru-baru ini telah merambah kancah Fortnite Battle Royale, dan langsung mendatangkan nama besar, yakni juara Fortnite World Cup 2019, Emil "Nyhrox" Bergquist Pedersen, seperti yang diumumkan organisasi, hari Jumat (5/3).

Nordavind mengumumkan kabar tersebut via akun Twitter-nya, dan menuliskan "Sambutlah tambahan terbaru untuk divisi Fortnite kami: Juara Piala Dunia 2019 @nyhrox. Masa Depan kini Cerah," tulis organisasi dilansir dari ESTNN.

Pemain berusia 18 tahun tersebut datang ke Nordavind DNB, usai menghabiskan lebih dari satu tahun membela M10 Esports. Bersama Nordavind, ia akan bergabung dengan para pemain Norwegia lainnya, seperti Endre "Endretta" Byre dan Konrad "Skram" Skram, dalam roster yang menjanjikan untuk menghadapi Semi-Final Fortmite Champion Series (FNCS) musim ini.

Dilansir ESTNN, Nyhrox adalah pemain bersejarah di kancah game battle royale tersebut, khususnya di Fortnite World Cup. Ia bersama mantan rekannya, David "aqua" Wang, meraih pencapaian tertinggi dalam sejarah Fortnite dengan menjadi juara Piala Dunia di tahun 2019.

Setelah itu, beberapa penampilan terbaik pemain berpaspor Norwegia itu termasuk finis ke-19 dalam event offline DreamHack Winter (2019). Lalu memulai tahun 2020 dengan mencapai peringkat keempat di Australia Open. Tetapi selama empat musim berikutnya, ia hanya sekali lolos ke FNCS dari lima kesempatan.

Sedangkan satu-satunya penampilan pemain bernama lengkap Emil Bergquist Pedersen tersebut di Grand Final FNCS, adalah pada Chapter 2 Season 2 saat berduet dengan pemain Prancis Zoubiri "BadSniper" Naofel, dan finis di urutan 34. Terakhir dia bekerja sama dengan runner-up Fortnite World Cup, Dave "Rojo" Jong, dan Kura. Sayangnya, mereka bertiga juga gagal mengamankan tempat di Chapter 2 Semi-Final Season 5.

Kini bersama Nordavind DNB, Nyhrox akan berusaha mengembalikan performa terbaiknya, dalam FNCS Chapter 2 - Season 6. Epic Games juga telah berkomitmen memberikan $ 20 juta USD untuk kancah di tahun 2021 ini, dengan banyak third-party event yang akan diselenggarakan.

Artikel Tag: Emil "Nyhrox" Bergquist Pedersen, Nordavind DNB, Fortnite World Cup, Esports

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini