Nino Sebut Kemenangan 2-0 Alter Ego atas Aura Fire Sesuai Ekspektasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Apr 2022, 18:00 WIB
Nino Sebut Kemenangan 2-0 Alter Ego atas Aura Fire Sesuai Ekspektasi

Nino Dalam Wawancara Pasca Laga Alter Ego vs Aura Fire via YouTube/MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Peraih tiket terakhir babak playoff MPL ID Season 9 akhirnya diketahui. Mereka adalah Alter Ego (AE), yang mengamankan tiket playoff setelah menjinakkan Aura Fire dalam laga week 8 day 2, pada Jumat (8/4).

Tampil dengan komposisi pemain terbaiknya, AE mengalahkan sekaligus membuyarkan peluang Aura masuk upper bracket di playoff dengan skor akhir 2-0 (16-12 di game pertama & 28-18 di game kedua).

Adapun pemain terbaik dalam pertandingan beda kepentingan tersebut adalah Celiboy dan Udil, setelah salah dua personel Alter Ego itu terpilih sebagai MVP di masing-masing game.

Dalam sesi wawancara pasca pertandingan, Nino hadir untuk mewakili AE. Saat ditanya keberhasilan mengalahkan Aura Fire 2-0, dia mengakui skor ini sesuai ekspektasi karena pekan ini AE meningkatkan latihannya ketimbang pekan-pekan sebelumnya.

"Harusnya udah expect (ekspektasi) soalnya latihan kita di minggu ini lebih dari minggu-minggu sebelumnya," ujar pemain kelahiran Sukabumi itu dikutip dari GridGames.

Selanjutnya, Nino menjawab pertanyaan seputar pendapatnya saat mendapatkan spam ulti terus menerus dari hero Xavier milik Facehugger. Ia mengatakan bukan merasa kesusahan, melainkan kurang respect dengan hero Xavier.

"Kalau dibilang kesusahan si enggak, cuman gua-nya kurang respect sama Xavier-nya sih," ucap pemain bernama asli Syauki Fauzan Sumarno tersebut.

Melansir dari GridGames, Nino juga mengungkapkan rasa gembira karena berhasil masuk babak playoff MPL ID Season 9. Menurutnya, keberhasilan Alter Ego ke playoff adalah buah dari latihan yang telah dijalani selama ini.

Menutup wawancara, goldlaner berusia 17 tahun itu memberikan pesan semangat kepada Rebellion Zion yang gagal lolos ke playoff MPL ID Season 9 akibat kemenangan AE atas Aura.

"Buat Rebellion tetap semangat, masih ada next season." Pungkas dia.

Artikel Tag: Alter Ego, Aura Fire, Nino AE, MPL ID Season 9, Playoff MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nino-sebut-kemenangan-2-0-alter-ego-atas-aura-fire-sesuai-ekspektasi
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini