Ninjas in Pyjamas Jalin Kerjasama Tiga Tahun dengan Samsung

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Feb 2021, 18:10 WIB
Ninjas in Pyjamas Jalin Kerjasama Tiga Tahun dengan Samsung

Samsung x NiP via Ninjas in Pyjamas

Berita Esports : Ninjas in Pyjamas (NiP), organisasi esports Swedia, telah mengumumkan resmi menjalin kerjasama tiga tahun dengan produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung.

Kerjasama ini akan membuat kedua pihak berkolaborasi dalam berbagai aktivasi yang akan mengintegrasikan Samsung ke dalam konten NiP.

Selain itu, sebagai bagian dari kesepakatan, produsen elektronik asal Korea Selatan itu juga akan memasok jam tangan pintar untuk pemain, dan ponsel pintar diberikan kepada konten kreator, untuk merekam cuplikan proyek konten berikutnya.

Hicham Chahine, CEO Ninjas in Pyjamas, merasa senang dapat berkesempatan bekerja dengan produsen elektronik tersebut di industri esports, yang dinilai Hicham sebagai salah satu brand terkenal di dunia.

"Samsung adalah salah satu dari lima merek paling terkenal di dunia, dan tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan kegembiraan dan betapa berartinya kerjasama ini untuk brand, perusahaan dan atlet kami," kata Hicham dalam rilisnya dilansir Esports Insider.

"Kami tidak sabar untuk mengintegrasikan produk dan teknologi mereka sebagai bagian penting dan menyempurnakan NiP," lanjutnya.

Respon positif dari kemitraan ini juga datang dari Head of Mobile di Samsung Electronic Nordics, Oscar Otteborn. Ia menekankan, pihaknya sangat bersemangat dalam berkolaborasi dengan NiP, dan berharap teknologi mereka mampu membawa organisasi ke level berikutnya.

"Atlet dan organisasi esports sangat canggih dalam hal membuat konten yang menarik bagi banyak follower dan basis penggemar mereka (NiP), di mana teknologi seluler kami dapat membantu mereka terus mendobrak batasan baru, dan membawa olahraga mereka ke level berikutnya," tutur Oscar dilansir Esports Insider.

Dengan ini, perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut menjadi mitra keenam dari Ninjas in Pyjamas. Mereka bergabung dengan nama-nama seperti, Esports Charts, hingga klub EPL, Leeds United.

Artikel Tag: Ninjas In Pyjamas, Samsung, Leeds United, Esports Charts, Esports

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini